Selasa, 25 Mei 2010

Tidak ada orang yang suka aturan

hubungan interpersonal, waktu yang lama, semua orang akan mengerti, dan apa yang orang bisa menyentuh, tidak dapat dikatakan.
Dengan pengalaman akumulasi kinerja, kebanyakan orang dilatih untuk memiliki “orang melihat bahwa begitu, neraka bahwa keterampilan omong kosong”.
Saya berpikir:
Wu Danru: “Tidak ada yang suka usil memiliki sekitar mulut besar mereka, sehingga suatu hari nanti karakter mereka menjadi gosip terbaik. Pada acara off kemampuan mereka untuk informasi pra-『, pastikan pekerjaan mereka adalah gosip. “
(Catatan: Wu operasi Danru bicara super populer)
Tidak ada orang yang suka aturan, tapi mengapa beberapa orang seperti dan bahwa orang-orang hari diramu dalam pertukaran dengan dasar tidak, menambahkan klaim liar berita palsu. Orang-orang seperti berbicara tanpa awal, benar gembira, tidak takut menggigit lidah. Naif dengan menganggap orang-orang ini benar-benar lain dijumpai setiap simpati dan kasih sayang, tidak tahu bahwa orang itu akan segera menjadi pokok dari lelucon bintang berikutnya.
Biasanya blabbermouth dengan menjual gosip untuk membuat teman, untuk mengatakan, tanpa akhir tidak berpikir tentang telinga orang lain dan bagaimana tidak nyaman, juga di mana-mana mengatakan seberapa baik popularitas mereka. kebahagiaan seseorang berasal dari lidah gosip, benar-benar sedih.
“Yoshihito dari beberapa kata, kata-kata dan lebih banyak orang tidak sabar, menuduh orang itu dari kata-kata mereka tur yang baik, hilang penjaga pidatonya membungkuk.”
(Catatan: Buku / Jing di bawah ini)
Pa J:
J berbicara dengan link delapan-”~
Beberapa tempat, ada delapan menggantung. (Tidak bisa dihindari)
Karena mulut panjang pada orang lain, bukan diri mereka kontrol.
Yang paling penting adalah jelas “aturan main” dapat.
Biasanya bicara ada hubungannya dengan hiburan yang telah dikaitkan dengan delapan, atau berita politik dan sosial, pada kenyataannya, sangat aman.
Anyway, bicara tidak seberapa buruk setelah hari berikutnya dan memutar semua dilupakan.
Tapi jika di antara teman-teman dan keluarga dari delapan menggantung, Anda katakan orang hari ini, besok lain akan memberitahu Anda.
Tentu saja, seringkali bahkan jika Anda tidak berbicara orang lain, orang lain akan mengatakan Anda. (Tidak)
Apakah pembicaraan yang tidak-kopi yang disebut, tetapi sangat kuat gosip modern, setiap saat memegang ponsel dapat berbicara benar dan salah, tidak benar-benar tidak ada perbedaan waktu perbatasan negara.
Lagi, Berbicara tentang “tidak tahu siapa yang membuat pembicara tidak tahu,” aku tidak akan pernah berpikir untuk lain tepat satu lagi, “virtual realitas virtual yang salah.”
Dikenal atau tidak dikenal, nyata atau imajiner, dalam pandangan saya agak mirip dengan memainkan “Stud” sebanyak ketika itu adalah “baik” merek, tapi kadang-kadang benar-benar hanya ingin “slip.”
Itu membuat saya berpikir tentang Yu Chan: “lihat adalah apa yang Anda lihat bukanlah gunung, gunung atau gunung”
Kalimat praktek Buddhisme dimaksudkan untuk merujuk pada tiga tahap.
Karena budidaya hal yang berbeda telah diubah pada kebijaksanaan dan Pikiran, jelas adalah salah satu yang sama, gunung yang sama, namun memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda. (Ini adalah perubahan mood dalam)
Tapi dalam kehidupan sehari-hari, atau Internet untuk menulis Blog, tidak hanya “pikiran” perubahan, bahkan praktik “” telah berubah.
Sebagai contoh, perubahan dari waktu ke waktu, saya menulis Blog gaya telah berubah, pengguna sering pesan mengatakan kepada saya bahwa “artikel saya sebelumnya lebih baik, saya harus menulis sebagai sebelum” atau “Saya harus menulis tentang apa kertas lebih baik “atau sesuatu.
Untuk mengatakan kebenaran, bahkan aku tidak mengerti bahwa cara yang lebih baik untuk teman-teman jika mereka tahu bahwa keledai.
Cukup seorang pengguna anonim dapat mengunjungi saya “kritik mengajar,” Silahkan merasa pada saat ini.
Tapi jangan mengharapkan aku peduli Anda yang diinginkan.
Mengatakan lebih dari tumpukan, pandangan saya adalah bahwa dalam hal apapun, ada dua poin utama:
Apa motifnya? Apa tujuannya?
Jelas, apa motivasi dan tujuan akhirnya, jawabannya selalu keluar.
Seperti apapun baik atau buruk, yang realitas virtual reality virtual bagi mereka yang, dalam kenyataannya, hanya ras La chatting dengan Bale.
Aku takut dengan pesan anonim yang disebut “berbisik”
Harus berbisik dialog antara dua orang, Email atau msn juga, tapi anehnya, selama beberapa hari, apa yang Anda katakan, tampaknya seperti seluruh dunia tahu.
Jadi, La, aku tidak jaringan sebanyak mungkin penggunaan pesan pribadi atau msn chatting.
Saya suka gaya terbuka pesan, di satu sisi keamanan, dua aspek yang sama, aku hanya tidak berbicara banyak kali.
Selain itu ada pesan publik yang baik tanpa takut dikhianati.

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.