Kamis, 22 April 2010

Mimpi standar

Alam mimpi
Adegan di depan akrab, tapi cantik itu nyata.
Tidak ada tanda-tanda, tidak ada arah.
Ke dalam memori gang, jalan penuh bunga putih yang tidak dikenal. Naik dari satu, aneh saat itu di tangan mereka untuk melompat bunga.
Udara penuh dengan kemenyan melati akrab, mengambang hati mengikuti suasana tips diketahui, ke depan.
Tiba-tiba, langit kelabu telah dicuci dengan hujan, telah menjadi pasir, disambut oleh laut tenang.

Ruang mimpi yang sama, berbeda terbakar, waktu yang berbeda dari mereka sendiri.
Darah dalam irama laten transparan, mungkin hanya ingin kembali ke situs sejarah lagi untuk melihat apakah masih adegan.
Danau tersembunyi di wastafel batu, adalah kebingungan membingungkan.
Kehidupan yang lebih baik Ye Hao, cacat yang layak disebut, dalam mimpi tenunan filter, restrukturisasi dan membuka pintu lain.
Jika Anda dapat memilih warna mimpi, apa yang warna malam?
mimpi Wow ~ ~ Elisya benar-benar keindahan ~ ~
Sebagai perbandingan, mimpi tiran yang benar-benar dapat dikatakan membosankan ~ ~ hampir konyol

Sebagai contoh, ~ saya, kesan saya mimpi yang lebih mendalam dan lucu bahwa aku sedang mencari toilet, karena saya Xiangshangcesuo, tapi anehnya, aku juga tidak dapat menemukan toilet, atau yang lain untuk menemukan toilet namun tidak pada seperti: toilet pintu tidak terbuka, atau toilet tidak memiliki pintu atau sesuatu.
Setelah banyak pengalaman, saya akhirnya tahu mengapa aku mimpi ini, dan awalnya saya benar-benar Xiangshangcesuo (urgensi).
Lalu ketika saya terjaga, saya meyakinkan diri sendiri bahwa waktu berikutnya jika Anda tidak menemukan mimpi ini sangat Xiangshangcesuo toilet, lalu aku terbangun di Gancui baik secara langsung, dan mengapa impian mereka menakut-nakuti diri sendiri?
Tapi kenapa mimpi mimpi, benar-benar adalah mimpi, mimpi, aku mencari toilet yang ingin, tidak seperti yang saya harap, mimpi aku terbangun untuk.
Ah ~ ~ mimpi seperti itu, benar-benar ada standar ~ ~
Well, saya akan mengatakan mimpi, ah …. bisa “daftar impian saya”, saya terkesan mimpi.
Ini adalah mimpi, sebenarnya saya telah ditulis dalam 4 kelas Bintang 2008/12/19 dari Wen Shuang di ~ ~
Aku sangat terganggu dengan masalah, bahwa aku mengasihi Bintang 2 kelas pembiayaan waralaba, atau Cinta 4 kelas Bintang Hong Qianhan itu?
Jujur, aku berpikir untuk waktu yang lama adalah memutuskan ~ ~ Jadi suatu malam aku punya mimpi ~
Legenda separator ——– ————————————- —————————–

Dalam mimpi ~ ~ ~ ~
Aku berdiri di pintu kamar hotel, tapi ruang dalam Hong Qianhan mengenakan pakaian seksi di tempat tidur, sebuah jari telunjuk kekanak-kanakan Gouzhao aku berkata: “tiran Sebuah Ayo ah ~ ~”
Tapi kali ini aku dilema, kenapa? Karena di ruang luar, Lin berdiri keuangan, Lin meleleh dengan mata berair menatapku, tampaknya menceritakan: “Seorang tiran dengan saya.”
Yesus ~ ~ ~ ~ ~ Kenapa begitu bagaimana kedua adalah adik akan muncul, lambat beberapa jam Jangan lakukan itu?
Aku punya dilema yang baik, pada akhirnya saya memilih siapa yang “Hong Qianhan” atau “franchisor keuangan” ~ ~
Aku ke kamar, atau menutup meninggalkan ~ ~
Aku sangat sedih, aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya, pada kenyataannya, hati saya ingin mengatakan: “Anda dapat pak mereka sama sekali menyingkirkan”
Tapi kata-kata seorang pria keluar mati, akan “dua kosong” ~
Jadi aku berdiri di luar ruangan, tidak tahu ke ruang, atau meninggalkan menutup.
Kemudian, tragedi terjadi ~ ~ pejalan kaki, apa yang menurut Anda dibuat?
(Orang lewat: saat-saat kritis, mencari tahu Anda tidak membawa jas hujan?)
100 kali lebih buruk daripada ini, maka saya akan terus dilema ini “” situasi kesusahan, aku bangun ~ ~
Sapi * 100 ~ ~ ~ Aku adalah kuda ia benar-benar terbangun Yesus ~ ~ tidak beruntung, aku benar-benar menyakitkan)
Hong Qianhan berbaring di tempat tidur menunggu saya ya ~ ~ ~ tapi saya sebenarnya tidak melakukan apa-apa, saya hanya bahkan belum menyentuhnya ~ ~
pembiayaan Waralaba untuk membawaku pergi, ya, tapi aku bahkan belum tangannya mengarah ke ~ ~
Lalu aku bangun yeah ~ ~ ~ (sapi ~ ~)
Yesus ~ ~ ~ akhirnya aku tahu apa yang dingin untuk membekukan ~ ~
“Apakah mimpi dengan keindahan berbaring di tempat tidur menunggu untuk Anda, tetapi Anda tidak melakukan apa-apa.”
————————————————– —————————

Saya jarang melakukan semacam ini mimpi, mimpi ini adalah yang paling lezat pada kenyataannya, karena kami tidak memiliki biaya, adalah benar-benar lebih baik ah
Maafkan aku, aku benar-benar jarang seperti ini mimpi, mimpi yang paling sangat membosankan, jadi ketika aku terbangun, aku lupa menelanjangi ~ ~
Saya bertanya: “Jika kita bisa memilih warna mimpi, apa warna malam ini?”
Saya berharap bahwa adalah kuning, semakin kuning ~ ~ yang lebih baik karena mereka tidak memiliki modal untuk bermimpi toh, biasanya tidak, dan biasanya tidak bisa, dan biasanya tidak memiliki itu, semua telah datang pada ~ ~
Ah … tiran dengan saya benar-benar adalah dua dunia yang berbeda, dan sulit untuk berkomunikasi ~ ~
Ini adalah realitas “dan mimpi,” jarak antara ~ ~
Bahkan, aku bisa melakukan sesuatu yang lebih “berkualitas” dari mimpi, seperti dalam sebuah konser mimpi, mengunjungi museum untuk melihat beberapa bintang seperti bulan, tapi maaf, bukan aku ~
kata-kataku sendiri, bagi saya, ada semacam “keindahan klasik”, saya melihat “setengah-dipahami,” tapi aku tidak ingin meminta terlalu banyak ~
Tahu yang terbaik, tidak tahu yang layak disebut, dan kadang-kadang kita tidak perlu solusi “”, hanya ingin mencari seorang pendengar “” ~
tiran bukanlah pendengar yang “baik” karena aku akan memiliki pandangan dan lebih ~ ~
Tapi aku mencoba untuk belajar menjadi pendengar, mendengarkan suara-suara yang berbeda, suara berbeda dari dunia.
Aku mendengar ~ ~ Meskipun tidak dapat menjamin untuk mendengarkan tahu ~ ~ Tapi aku tidak ingin meninggalkan ~ ~
Aku di sini, kau di sana, karena Anda, bagaimana saya ingin meninggalkan ~
Ini adalah mimpi? Saya kira ~ aku akhirnya membuat mimpi standar.

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.