Jumat, 23 April 2010

Satu berpikir

Dean(dekan) saya mengatakan ban serap
Bicara tentang topik ini sensitif adalah keberanian, dan ini memberi saya keberanian adalah presiden.
“Ban Spare”, saya percaya kita dalam hal sensitivitas, yang sama dengan kecurangan pada ban cadangan? Bahkan, tidak sama sekali.
Secangkir kopi, senyum hanyalah awal rapat. Ingatlah hari Presiden untuk berbagi pikiran dalam emosional, saya terkejut saat.
Dean: “Kaum muda ingin melihat lebih banyak, memahami lebih banyak, lebih banyak pilihan. Usual untuk ambil bagian dalam kegiatan untuk memahami perbedaan …。” lawan jenis
Saya pikir, awalnya diselenggarakan oleh Presiden sepakat dengan sikap saya terhadap gender.
Tapi presiden tidak menyadari, dalam situasi yang sama, dalam gender yang berbeda akan memiliki pandangan yang berbeda, karena gender tidak adil.
Spare ban tidak berarti kecurangan di tengah perbedaan adalah apakah ada komitmen.
satu ini terlihat benar-benar delapan berhubungan, tetapi juga ban “cadangan” adalah “kecurangan tentang” ~ ~ (tertawa)
Saya mengatakan: “ban cadangan tidak berarti kecurangan di tengah perbedaan itu adalah apakah adanya komitmen.”
Itu berarti untuk mengatakan, ban serep adalah ban serep, kedua belah pihak ada komitmen tidak, hanya “sepihak” adalah ban cadangan di jantung menemukan satu sama lain.
Dan “Ballin” jelas memiliki seseorang, tapi “hack” untuk orang lain (umumnya dikenal sebagai pihak ketiga), ini “hack”, yang diterjemahkan ke dalam bahasa setempat adalah tempat tidur “” dimaksudkan.
Tentu saja, catatan dari saya tampaknya “hack” mengacu pada apakah atau tidak kepada pihak ketiga “janji” juga.
“Komitmen” Apa? Diterjemahkan ke dalam bahasa sehari-hari adalah, “Aku ingin bersama Anda berarti,” dengan apa Bicara Taiwan?, Lebih hidup, disebut “Fight” ~
The “Fight” untuk kata “Fight” Sebenarnya, hanya tiran telah berbicara → “tidur.?”
Inilah sebabnya mengapa orang mengatakan “menggenggam jahat untuk” tempat tidur, yang menunjukkan bahwa tidak ada tempat tidur “” benar-benar sangat penting, yang adalah untuk menentukan apakah “hack” kondisi penting.
Meninjau kembali, selama pihak lain dengan pihak ketiga tidak “tidur”, pada dasarnya meskipun belanja “”, “makan”, “film” juga harus, bagaimanapun, bukan hal apapun, karena “hanya berteman.”
Wow ~ ~ Berapa banyak hal buruk seperti itu, sebenarnya, datang dari semua penyebab, tentu saja “hanya teman” mulai, atau selimut ~ ~
Untuk menghindari “buruk”, jadi jika kekasih, yang lain lawan jenis harus menjaga jarak untuk keselamatan, itu adalah konsensus kita.
Pertanyaannya adalah, jika Anda memiliki “menikah” itu ketika orang-orang, karena Anda telah “mati akan menjadi” mati “riil akan” up.
Namun, jika “belum menikah” orang? Apakah tangan laki-laki (perempuan) teman-teman, Anda tidak dapat memenuhi seks lainnya belum?
Hanya disebutkan di atas banyak, terjadi di sekitar analisis terakhir adalah ini: “Jangan membayar laki-laki (perempuan) teman-teman, Anda tidak dapat memahami seks lain belum?”
Sebenarnya Anda bisa, karena … ada benar-benar ada alasan untuk mengatakan tidak.
Namun, “dapat” dari konsekuensi kita semua tahu, di masa depan kemungkinan akan berkembang menjadi ban “tersembunyi cadangan” atau dominan “berselingkuh” ~ ~ ah
Bagaimana?
Terus terang, adalah semua tentang, selama bertahun-tahun, begitu banyak yang disebut “pakar gender” untuk berbicara dalam hal, tidak adalah semua tentang, tahu bahwa masalah terjadi, banyak metode, tetapi tak berdaya , bisa berbuat apa-apa.

Sebuah hegemoni es cerdas, tentu saja, ada banyak cara, dan cara saya selama ledakan, dan lagi bahwa saya dapat berbicara tentang kehidupan, kenapa? Karena ini disebut “Cinta.”
Jadi kita bisa melakukannya dengan benar ~ ~ manusia selama ribuan tahun, atau membuatnya bekerja dengan → masalah “cinta.”
“Cinta” tidak ada jawaban standar, yang kita semua tahu, jadi 啰 ~ ~ mendengarkan orang lain bahwa saya akan mendengarkan dirinya sendiri.
Ini adalah hegemoni jawaban, tentang cinta, Anda harus bertanya pada diri sendiri, jangan minta orang lain, karena .. tanya berguna.
Saya meminjam kata-kata Presiden menjelaskan gender sendiri (cinta) sikap: “Orang-orang muda ingin melihat lebih, lebih banyak kesadaran, pilihan yang lebih banyak. Usual untuk ambil bagian dalam kegiatan untuk memahami perbedaan lawan jenis …”
Sikap ini ok, namun konsekuensi tidak ok, bervariasi.
Pilih beberapa mungkin tidak baik, lebih banyak pilihan mungkin tidak baik, pada akhirnya baik atau buruk, apa yang baik, Anda melihat saya, Anda bertanya pada diri sendiri.
Aku ingat Ling Ku telah mengatakan bahwa cerita: Anda mencari kerang di pantai, jika Anda suka Anda harus mencari kerang, dan kemudian Anda langsung mengatakan kepada diri sendiri, aku memiliki seluruh dunia bahwa shell ini adalah yang terbaik, ok, Silakan segera mendarat segera, dan kemudian bersumpah tidak pernah lagi untuk kembali ke laut.
Aku suka cerita ini, saya juga setuju dengan cerita.
Tentu saja, “Apakah Anda setuju dengan” hal yang sama, “tidak memasukkan” itu adalah masalah lain. (Tertawa)
Jadi Halo ~ ~ hidup kita di dalam tak terhitung banyaknya “Delapan cerita terkait,” ~ ~
Sebagai contoh: Ironi tertinggi adalah ahli jender ~ (penulis), Ku Ling, juga mengkhianati sebenarnya terlibat dalam affair, berakhir dengan istri pertama adalah bercerai, dengan kepentingan ke hasil. (Diam)
Ini adalah cinta “”, hukum tidak bisa mengontrol cinta, moralitas bukan cinta mengikat, fucking cinta Terkalahkan ~ ~ ~ ~ Zhenaiwudi
ok, sesuai dengan alasan yang tiran harus juga disebutkan di sini sudah selesai, ya, ini ditulis di sini adalah akhir.
————————— Ketika ini berakhir pada garis pemisah ————- ————–
Dari “ban” cadangan, “berselingkuh” Delapan hal yang menggantung, tiran dapat berbicara dengan “Zhenaiwudi” menunjukkan tiran tidak hanya “diri-Shuang Istana”, benar-benar adalah, “La Race Raja.”
Semakin “kotoran odds-on favorit,” “membosankan delapan” dapat lakukan, semakin dapat sebuah tiran ~ ~ La
Untuk sudut pandang pengguna, dapat berbaur status hari ini sebagai tiran cukup benar-benar ini, dan janganlah Baihun tersebut.
Pertanyaannya adalah, hal-hal seperti punya apa-apa yang bisa dibanggakan, jadi aku tidak bangga, saya hanya ~ tegas sangat diri
ok, bisa dicampur begitu, apa gunanya sombong?
Untuk mengatakan konyol, benar-benar tepat, tidak terlalu baik sombong ~ ~
Itu tiran pada akhirnya dilakukan?
Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus, dan saya berniat untuk memberitahukan jawaban ~
Bahkan, tidak tiran dia hanya melakukan lompatan ~ ~ iman.
Terlalu banyak hal yang berarti dalam hidup, beberapa pilih seperti Pa, hal-hal yang lebih berarti dalam hidup, tiran juga mengambil beberapa sampel.
Hakim ada sesuatu, atau lagi yang tidak Anda, atau Anda, atau sahabat Anda, adalah sendiri.
Aku berpikir apa yang saya kebebasan, bukan hari Anda, dan Anda, tidak ragu, jangan melihat orang lain, tidak menyela Anda ~ ~
Haruki Murakami telah mengajarkan kita: mengejar gadis-gadis perlu memahami tiga hal, pertama untuk memuji pakaiannya, yang kedua untuk belajar untuk mendengarkan dia, titik ketiga diharapkan untuk membawanya untuk makan.
Jika tiga hal yang telah dilakukan, tapi masih gagal untuk pulih, lalu … Lupakan saja.
Tiga hal yang satu belum dilakukan tiran, sehingga juga tidak bicara tidak menyerah, saya hanya berpikir adalah, itu saja.
Akhirnya, saya berniat mengirimkan hadiah kecil untuk orang-orang yang peduli, hadiah ini hanya “tak ternilai harganya.”
Seorang tiran perak perak dalam dua tahun terakhir dan setengah tahun, menulis lebih dari 500 artikel, lebih dari 300 juta kata, singkat diringkas sebagai berikut:
Pertama mendefinisikan masalah dengan jelas, maka ruang lingkup jelas, dalam masalah yang kompleks, sebenarnya sangat sederhana.
Tapi tak masalah lebih jelas, menjelaskan dan lebih sempurna, pada kenyataannya, tidak berguna, kenapa? Sebagai jawaban akhir dalam hati Anda, cukup cantumkan, adalah bahwa Anda percaya.

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.