Kamis, 26 Juli 2012

Saya menulis dan anda diam saja

elisya maranti
[Obrolan] Saya pikir saya akan menulis, menulis dan anda pembaca diam saja! panas artikel ini

Tadi malam saya mencoba posting hal baru: Tapi otak saya seperti dikosongkan menurut dan mengatakan bahwa ia ingin menonton adalah dusta. Judul artikel ini adalah gagak. Pandangan ini tidak apa yang saya tiba-tiba berpikir, tapi setelah kesimpulan setelah lima tahun pengamatan blogging dan pengujian.

Pagi saya bangun untuk melihat teman membalas saya berkata: "Lightning ingin melihat film sebelum Anda berniat untuk teman / rekan / keluarga di sisi Anda untuk berbicara tentang plot, mengakhiri, dan berbicara tentang misteri, sehingga mendengarkan Anda hanya bisa menikmatinya film yang Anda benar-benar ingin tahu semua isi itu? "kata teman sepertinya sangat wajar, serta contoh nyata, percaya bahwa kebanyakan orang harus sangat mudah untuk memahami yang satu ini pengguna ingin mengekspresikan makna.

Melihat pesan ini, tiba-tiba pikiran saya kembali ketika saya pertama kali mulai blogging lima tahun lalu, untuk blog saya adalah pemula, tapi aku punya ide sendiri untuk blog yang sangat hebat, karena ini adalah blog saya. Setelah sekejap mata lima tahun kemudian, jujur ​​saja, saya telah melakukan "pikiran" dan "self-handicapping" kesalahan. Ini adalah visi saya saya telah melakukan banyak kesalahan berpikir, tetapi pada saat itu saya tidak berpikir praktek saya. Bagaimana untuk memulai? ~ Berbicara tentang kesalahan blogging seperti tingkah kuda liar dan melakukan hal-hal bodoh, semua selesai dan mungkin diperlukan waktu saya tiga hari tiga malam.

Hari ini saya berbicara tentang salah satu kesalahan seperti, yaitu: Ada yang jelas melihat Raven tidak direproduksi kesalahan gagak.

elisya maranti
Juli 2007 saya mulai blogging saya seminggu untuk menulis dua teks, Star, sebuah super-bahkan, tidak, seminggu untuk menulis dua. Aku berpikir, aku hanya pesan tertulis dari para pengguna facebook saya di jaringan 24 jam sehari nongkrong di Forum pada hari dapat dilampirkan ke lebih dari 100 maka pesan tersebut, tetapi jika Anda bertanya para pengguna untuk menulis teks komentar yang layak? Tuliskan Caiyou Gui. Pengguna ini juga berpikir bahwa mereka ditulis komentar, pandangan mereka. Sialan membunuhku. Saya adalah tindakan sengaja seminggu hanya menulis satu, minimal lebih dari 5,6 seribu kata, saya hanya membiarkan pengguna lain tahu, Yang dimaksud dengan komentar, Apa yang dimaksud dengan artikel, Anda menulis di terbaik "pesan saja.

Saya pikir saya akan menulis, menulis dan pengguna lain yang diam saja! (Merasa super baik)

Enam bulan setelah berturut-turut menulis, mungkin di awal tahun 2008, karena sering teman direproduksi artikel saya di Internet saya lambat laun sedikit dikenal dan sering dibahas di Bintang internet, pengguna ganda Super harus telah mendengar Sebuah Pa tetapi tidak selalu telah berkunjung ke blog-nya. Sepanjang jalan dari tahun 2007, menulis di awal 2009, adalah di bidang teks Stars aku menjawab: Siapa dapat mengatakan bahwa pertama. Aku sialan tak terkalahkan! Tapi jadi apa? Unbeatable adalah saya sendiri, dan pengguna selimut burung hanya malas. (Popularitas Bintang blog ini bukan yang pertama)

Ayo bermain saya mulai blogging ada di Internet yang khusus mereproduksi konsep teks dan blogger berita. Ini salah satu blogger tidak pernah menulis artikel apapun, hanya satu hari penuh pasca direproduksi orang lain, mengapa orang akan bersedia bekerja keras setiap hari dan pergi berkeliling untuk mencari artikel orang lain direproduksi? Tujuan-Nya terus terang, tergantung iklan ini populer → → untuk menghasilkan uang. (Uang adalah fokus rakyat)

elisya maranti
Saya tidak ada duanya (dan) di bidang teks Starlight, namun popularitas blog saya hilang atau blogger yang khusus teks direproduksi Bintang. Mengapa? Aku tahu kenapa blog-nya di samping artikel saya, lebih dari dua hal, Pertama, Levin, berita. Catatan, fokus di sini, aku tahu dia memenangkan saya tahu di mana, tapi saya baru saja tangan-. Saya bermain dari hati untuk memandang rendah orang, saya tidak menyukainya.

Setiap hari hanya mereproduksi artikel dari blogger lain untuk menghitung semacam blogger? Saya tidak menyukainya. Sikap ini, saya menulis dari tahun 2007 pada tahun 2009, saya tidak mereproduksi artikel orang lain, atau mencetak ulang berita. Saya baru saja menerbitkan menulis artikel Anda sendiri, dan saya pikir ini dianggap sebagai blogger yang baik. Adapun Raven, "Yah, aku berpikir: Saya Kan Bukan Raven adalah satu hal, tapi aku tidak bisa meledak guntur mempengaruhi tidak melihat teman Levin, sehingga blog saya tidak Raven. Saya menganggap bahwa pendekatan ini benar.

Lalu apa? Apa fakta? Lainnya direproduksi artikel saya, popularitas lalu lintas jaringan bahkan lebih tinggi dari asli saya (Asli kalah dari pembajakan, benar-benar marah padaku). Selain itu, saya telah menekankan sekali lagi bukan ke blog saya diposting Raven, tapi pengguna masih foto yang dipasang keliru, bagaimana stres adalah tekanan tidak mendengarkan. Dan saya terakhir diamati, poin-poin penting dari jumlah ledakan popularitas sebenarnya bukan berita, tapi gagak. Raven adalah kuncinya. Saya menghabiskan dua tahun akan mengungkapkan bahwa titik kritis.

Saya percaya bahwa internet tidak harus melihat Raven, saya yakin ada, tapi saya juga percaya bahwa orang ini sangat kecil, hampir tidak ada. Saya mengikuti untuk waktu yang lama untuk teman-teman hampir tidak ada di I mematuhi di belakang punggung! Harus yang terakhir, blog harian teman saya dihapus meledak Raven, Ray popularitas meledakkan telah dibawa pergi oleh blogger lainnya direproduksi khusus.

Kemudian, sejak Mei 2009, saya mulai juga direproduksi Raven, pada saat yang sama, bahkan kabar Star-terkait pada. Sejak saat itu, popularitas blog saya terus dipertahankan pada titik tinggi.

elisya maranti
Sangat menjengkelkan bukan? Saya telah bekerja keras untuk menulis artikel, dan juga menulis terus menerus selama dua tahun, yeah, aku tidak bisa menang blog pembajakan. Sampai aku membuat keputusan yang tepat: untuk mengubah Raven, transfer berita, blog yang selalu direproduksi artikel orang lain tiba-tiba saya dikalahkan. Ini adalah kebenaran dari masalah ini, artikel ini ditulis, tidak peduli seberapa berguna. Anda juga memiliki keterampilan untuk merebut mentalitas pengguna.

Dalam analisis akhir: pengguna ingin melihat apa yang Anda tulis apa yang diinginkannya. (Elisya Maranti, ini adalah apa yang disebut terkenal blogger yang diperlukan untuk menyerah sedikit stick)

Anda dapat menaatinya, tidak ada burung yang Anda. Anda juga dapat teman penyesuaian tepat waktu mencintaimu.

Para bertahan dalam apa? Berikan apa? Saya menghabiskan lima tahun penuh hanya untuk mengetahui.

Sekarang Anda tahu mengapa, ketika saya melihat Raven 543 pengguna untuk menulis, pikiran saya akan ada lebih kompleks. Dia berbicara tentang tampaknya masuk akal, tapi apa dia tahu? Baginya hanya periode singkat pesan singkat, paling banyak, menghabiskan waktu lima menit untuk mengambil langkah ini: tidak ada Raven ke Raven, tetapi menghabiskan waktu aku berumur 2 tahun sebelum keputusan, dan akhirnya menghabiskan penuh lima tahun untuk memahami Raven pada pengguna pada akhirnya adalah bagaimana hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.