Senin, 23 Juli 2012

Terangnya Matahari

Copy of Elisya Maranti's Blog at 24 July 2012 - My Trip to Kyushu, Japan.
Menyalin dari Blog Elisya Maranti di 24 Juli, 2012 - perjalanan saya ke Kyushu, Jepang.

Terangnya Matahari

Pagi di Jepang .. pagi yang indah untuk hari ini!

Berjalan melalui tempat-tempat umum hari ini adalah latihan yang ahli dalam dokumentasi untuk anak cucu. Anda mungkin tidak pernah perlu khawatir tentang apa yang mana dan bagaimana di tahun-tahun mendatang. Ini juga merupakan fasilitas yang besar dalam menyimpan catatan dari apa yang terjadi di dunia tanpa bantuan kamera media elektronik. Orang-orang bangsa ini akan memastikan, mereka memiliki segalanya pada catatan - berkat ponsel, teknologi kamera dan semangat yang mereka buru-buru untuk menangkap semua yang mereka hadapi selama hari.

Saya selalu akan meratapi kenyataan bahwa kita sebagai bangsa tidak pernah mengembangkan konsep kepribadian rekaman peristiwa dan saat-saat untuk referensi di masa mendatang. Saya melihat saat-saat dalam kehidupan selebriti, sportmen, seniman dalam mengatakan kemajuan negara macam jepang dan amerika dan mengagumi jumlah bahan yang telah mereka kumpulkan dan disimpan pada peristiwa sejarah tentu saja, tapi juga saat-saat dalam kehidupan beberapa yang tidak pernah ditunjukkan dalam keberadaan awal bahwa mereka akan menjadi cukup penting!

Sekarang untungnya Jepang telah terbangun untuk prestasi ini dan di mana pun kita pergi, satu juta ponsel mengikuti kita. Seperti lega bahwa akhirnya kita terbangun!

Saya berharap mereka yang membaca ini cukup bijaksana untuk melihat semburat sarkasme, mengintai tak menyenangkan di sekitar dan sekitar.

Ada pelanggaran besar dari 'udara bebas' sekitar kita, dan dorongan dari ponsel di wajah Anda dan sekitar, membutuhkan kesabaran manusia super untuk menanggung dengan itu.

Berapa banyak ponsel mengikuti kesempatan op foto adalah pemandangan untuk dilihat, dan cepat menjadi penghisab yang pengukur pentingnya selebriti. Semakin besar nomor, semakin besar berdiri dari artis! Sooo ... ini adalah apa yang telah datang untuk akhirnya! Meteran popularitas, mobile!

'Berapa banyak ponsel yang diikuti Anda hari ini? "

'Sekitar 10'

"Hmmm ... saya lebih besar ... sudah 50 dari mereka didorong masuk ke wajah saya!"

Dinginkan eh?


Pagi ini saya melihat airport kyushuu. Bandara itu telah menjadi serbuan orang yang memegang merek ponsel bervariasi di udara menunjuk menakutkan ke arah Anda. Bisa menjadi ide bagus untuk sebuah perusahaan ponsel.

"Pada jalankan, bergerak, di wajah Anda ... Samsung terpercaya / ide / Nokia / iPhone / ....

Dapatkan gambar? "

Mungkin saya harus beralih profesi dan bergabung dengan keprihatinan iklan!?

Jadi setelah frenzy mobile Anda berkendara ke pintu gerbang bandara, hiruk-pikuk merek ponsel di setiap pemberhentian dari bandara - bea cukai, imigrasi, keamanan ... akhirnya, kursi aman di 777 BA ... sampai ... wisatawan lain ingin mampir dan tekan pada bahu keakraban dan permintaan untuk itu op pic! Dan itu selalu datang pada saat yang paling rentan - saat ketika mesin start up dan ketika Anda taksi untuk lepas landas!

Apakah hanya saya, atau mereka yang sering melakukan perjalanan melalui udara, pemberitahuan, bahwa tidur terdalam datang tepat sebelum ini bagian besar mesin lepas landas! Setelah itu, perhatian dialihkan ke passings jendela, dengan heran tentang bagaimana hal ini tubuh besar bahan harus udara, jalan-jalan akrab dan lokasi di bawah ini, permintaan menyenangkan oleh awak kabin pada makanan atau persyaratan tempat tidur ...

Aku melihat dengan iri besar bagaimana orang lain masuk ke setelan piyama mereka, naikkan selimut dan bantal dan menyerahkan selama 8 jam tidur terganggu. Awak kabin menarik jendela jendela saya ke bawah, tapi aku selalu menolak. Saya ingin melihat mana kita akan pergi - kebiasaan buruk, tapi satu yang tidak meninggalkan aku!

Mereka mengatakan bahwa saya telah membawa matahari bersama dengan saya. Mereka selalu lakukan ketika cuaca bagus. Penyesalan A, bila sebaliknya. Obsesi dengan cuaca ... lain sifat Inggris!

Segera mudah-mudahan aku akan mengatakan lebih lanjut tentang ini ... tapi untuk saat ini ..

Selamat malam dan Tuhan yesus memberkati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.