Minggu, 11 April 2010

Benar! Great answer!

Tokyo Sekarang Kota yang tidak pernah tidur
Tokyo Tower di kabut Aku akrab
Saya pertama kali melihat bahwa
Selalu Masih Mata-menyambar
Misterius Tower Saat ini, lebih dari biasanya
Aku melihat cahaya itu. Aku berseri-seri hangat.
Aku datang kembali dan lega.
Sekarang. Ya!
Apakah kembali lagi.
Aku ingin hari menyisir tubuh gemetar.
Itu Hakata hujan.
Karena pendaratan pertama di Fukuoka
Hal ini sedikit mengecewakan.
Tapi, tapi Paksa di jadwal
Saya menerima dan makan dengan benar?
Hakata Ramen mie! !
A ~ ~ lezat
Saya telah Shitsukokunaku tebal
Batch kompatibilitas dengan mie tipis!
Bagaimana dengan menerima sebuah makeup
Aku makan dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Happy bahagia.
Hari ini Microsoft Office 2007 Adalah tugas Anda.
Sekarang mari gadis dan maskot
Aku dibebankan. Office 2007.
Dia membantu kami untuk memperkenalkan sebelumnya
Pekerjaan sekretaris yang terkait dengannya.
Jadi seminar Demonstrasi Surubeku
Aku mendarat di Hakata.
Saya seorang pemula Kantor
Hati-hati? Tidak, tidak
Hati-hati lambat
Akan mengajarkan Anda bagaimana untuk bekerja!
Minggu depan Nagoya dan Hokkaido!
Aku pergi ke – Kota Wisata ー lezat!
Ufufu – nikmatilah!
Baik makanan
Ku adalah bahwa mereka kirim ー!
Bising di malam hari
Maafkan aku.
Untuk menjadi hari yang baik besok
Malam semuanya!

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.