Jumat, 09 April 2010

Tekutekuteku

Selamat malam !
Aku berjalan banyak yang aku baru-baru ini.
Dan Tekutekuteku
Di antara tahun Aroma udara musim gugur Cinta.
Jadi Sungguh-sungguh untuk rasa rasa
Aku berjalan. Sepatu ini pendampingnya.
Flat-topped cahaya Di manapun Tanpa batas Berjalan.
Setelah sepatu kucing
Seperti buah jeruk besar
Kau dengan dekorasi?
Got itu?
Ini akan membuat suara yang bagus.
Dan Shan Shanshan
Perasaan yang baik.
Di bawah langit musim gugur
Rasakan lagi Great.
Saya Juga,
Aku suka biru serbat
Warung!
Bungkus leher Anda sehingga Gurugguru
Aku suka berjalan dengan wajah mereka dikuburkan.
Yang pertama adalah dingin
The disesuaikan secara bertahap menjadi lebih hangat
Musim gugur adalah yang terbaik.
Dan kemudian Setelah menyegarkan
Rasa lezat musim gugur sedang menunggu!
A Shiawase Hal favorit saya hari ini
Aku berbicara. Saya seperti Anda juga
Tolong, katakan sekarang.
Nah hari ini saya berjalan ke
Aku makan banyak
Jadi mimpi terlihat baik. Heh heh (^ ^)
Have a nice day besok,
nah Selamat tidur semuanya !

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.