Kamis, 08 April 2010

Ditanyakan salah satu pameran

Inilah yang dazzlin.
Anda mudah untuk fashion oleh salah satu
Aku suka benda-benda kecil
fokus sekarang …
Suspender aaa ***** *****
ー bunga dan direkomendasikan sebagai Kawayui kasual
Ini Rezaburesu
Saya menggunakan berani saling bunga berulang kali
Dimana Melakukannya naa ini …
baik Hebirote dalam kimia koordinasi di sederhana
Aku punya rehabilitasi 11 harian
Akhir bulan lalu, dan itu adalah tahap yang berbeda.
Tidak peduli bagaimana Anda mendapatkan
Aku tidak akan menceritakan rahasia! … Aku akan! Lol

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.