Rabu, 07 April 2010

Nigatenamono

Halo! Selamat malam semuanya!

Sudah lama kita tak bertemu.
Tapi tetap saja tiba-tiba
Wink lemah. Aku.
Inovasi snap
Saya ingin memutuskan brilian.
suara mereka selalu bekerja
Server, switch server …?

Disebutkan novel internet “sentuhan pertama”, saya ingin berbicara beberapa hal ~Saya mungkin mulai main internet sekitar tahun 1997, baris pertama di laboratorium komputer sekolah.

Jumlah orang miskin
Jadilah. Aku memutuskan.
Aku ingin melakukan musim semi ini.
Tanpa sengaja
Kehebohan di sekitar pinggiran dan bunga-bunga yang mekar
Nice wink menguasai!
Apa yang saya lakukan untuk Anda?
Cukup longgar dan merasa menyenangkan.
Bad? Hanami akan!
Selain itu, tahun ini
Pergi mengambil peran eksekutif peduli!
Rekomendasi tempat sehingga
Down – dan mereka padaku!
Maaf terlambat.
Ingin bicara tentang itu.
Untuk menjadi hari yang baik besok!
Selamat tidur semuanya!

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.