Minggu, 25 April 2010

Kenapa anda menulis blog?

Seorang tiran dari bulan Juli 2009 untuk mulai menulis blog, selama dua tahun terakhir saya bertemu banyak “Saya tidak tahu” teman online, mencoba untuk membimbing saya “bagaimana menulis blog”.
Jujur, aku benci orang-orang seperti saya “di bawah bimbingan Catur” ~ ~ Aku hanya ingin mengatakan: “Anda siapa ah?”
Sebagai contoh:
(1) Anda tidak memiliki musisi profesional, jadi bagaimana untuk menulis review musik?
(2) gaya menulis Anda begitu buruk, bagaimana berani menulis artikel?
(3) Anda menulis artikel mengkritik orang?
(4) Kenapa kau selalu paket bahasa yang buruk dari artikel?
(5) Mengapa Anda menelepon teman “keluar”?
(6) Apakah Anda menulis teks dari dingin apa gunanya? Apa signifikansinya?
(7) Mengapa Anda mengutuk, Anda tidak akan melakukan Oh saya mengkritik?
(8) Mengapa Anda memiliki rongga kuning terbuka.
Dan seterusnya dan seterusnya …. toh adalah panduan “” Aku ingin apa yang saya “Mengapa” Bagaimana akan segera ~ ~
Ada serangan pribadi lainnya langsung, yaitu, untuk “” membuang hal tak berguna, untuk contoh ~
(1) tiran harus punya uang untuk menulis artikel.
(2) tiran A harus otaku, tidak dicintai, akan menghabiskan sepanjang hari kerja gadis bekerja gadis bernama ~
(3) tiran A tidak Lanhuo standar.
(4) tiran A harus satir.
(5) Sebuah hegemoni putih nyata.
Dan seterusnya dan seterusnya ….
Terus terang, mengapa pengguna tidak jelas seperti aku, akan meluangkan waktu untuk melihat artikel saya, tetapi juga meluangkan waktu untuk berteriak “membimbing saya” ~ ~
Sangat sederhana alasan: yang mengatakan kepada Anda “kritikus” untuk idola saya, jadi saya hanya melihat Anda neraka Hak ~
Alasan lainnya adalah karena “cemburu”, yang mengatakan kepada saya Red ~ ~ (Ha)

Tak peduli bagaimana orang tercekik melihatnya, tak peduli bagaimana orang-orang mengkritik ~ ~
Pandangan saya adalah bahwa, bahkan jika Anda berkata benar, berbicara kebenaran dalam bicara tentang ~ ~ sangat baik
Tapi aku hanya tidak ingin dibuang, aku hanya tidak ingin sebebas Anda ~ ~
Karena: blog saya yang saya sebut tembakan
Anda yang ah? Mengapa saya harus mendengarkan kritikan Anda?
Kau menyuruhku di Aku akan mendengarkan, Anda pikir Anda?
Karena aku berkata kepadamu “mati sebagai” kematian, bagaimana tidak Anda bisa mati ~ O ~
Pengguna “bimbingan” Aku lebih diarahkan, bicara lebih ~ ~
Aku tidak melemparkan aku bercinta Anda, Anda dapat saya bagaimana!
ok, fokus ini adalah bahwa sederhana ~ ~
(Orang lewat: Hello ~ A tiran, putih akan berkata: Aku tidak dapat membawa apa-apa, tapi aku bisa menurut tiga kali makan tersedak Anda!)
Aduh! Ini adalah harga “ketenaran” ~ ~ (saya takut Oh ~ ~)

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.