Rabu, 21 April 2010

Tidak dapat tidur

Tengah malam, lampu kota itu untuk tidur, tapi saya menderita insomnia. Hard shell habis, merasa dalam, tapi apa yang tajam Khusus. Mencari pekerjaan di tempat tidur berulang kali sebagai sibuk, cukup datang ke balkon, MP3 on-demand menyimpan musik yang baik, melihat jauh bintang-bintang dan menarik perhatian kita kepada yang paling, menonton highlights yang mendalam.
Beberapa hal yang cukup menyeluruh dalam sehari untuk ke malam sendirian setelah tengah malam, inspirasi secara ajaib tiba-tiba, harus dikatakan pikiran kacau impulsif saat ini menjadi lebih transparan.
Orang yang tahu Anda mengucapkan kata-kata aneh, namun; komentar-komentar di depan orang asing, dan Anda menginstal dimasak. Menghadapi hal ini dijelaskan, dan derivatif yang kompleks, namun, kesehatan emosional, tidak ada nilai perjuangan, keraguan tidak cocok tidak dapat mengendalikan situasi, punya alasan.
Jumlah kesalahpahaman dan sakit hati untuk melewati dalam rangka pertukaran bagi perdamaian.
Menyadari ke mana hati saya tidak dapat membantu beberapa sedih …
Beberapa tahun lalu, saya tidak dapat membantu tapi memiliki beberapa ~ sentimental
Untuk beberapa waktu, saya menulis Raiders game di web, Raiders dengan orang lain perbedaan terbesar saya adalah bahwa saya menulis bukan cheat codes, tetapi “Raiders sebenarnya” mengajar, dan saya menggunakan pendekatan serial, menulis dari tingkat SD.
Pada dasarnya, tak seorang pun ingin menulis hal ini, saya dapat mengambil 2 sampai 3 bulan untuk menguji Raiders aktual, ditulis kemudian, orang lain segera pergi ke sekolah, sesuatu yang indah bahwa orang-orang yang begitu bodoh, tapi aku hanya melakukan hal seperti itu.
Karena tak seorang pun ingin lakukan, saya lakukan, jadi aku merah sangat cepat, maka kritik akan mengikuti.
Saya hanya menulis Raiders, tidak mengkritik apapun, juga mengutuk siapa pun, dan gratis, bagaimana bisa dikritik?
Aku terluka, tapi juga sangat pengertian, dan tidak bisa beradaptasi.
Kritik terhadap konten, mungkin seperti: Anda menulis hanya “sok”, Anda hanya “seperti merah” ini masalah ~
Sekitar enam bulan untuk menulis itu, saya tidak menulis, tidak menulis karena dalam teori itu harus ditulis juga dituduh lelah, daripada menutup toko, tetapi sebenarnya alasannya adalah, saya akan selesai, jadi tentu saja tidak melakukannya lagi, jadi setelah knock off.
Kemudian, seperti menonton novel online, saya menulis di jaringan internet kritik novel, mengatakan bahwa “komentar” Taimian Jiang, seharusnya mengatakan “membaca pengalaman”, waktu ketika tidak ada mulai menulis burung, tetapi karena saya pengalaman membaca juga sebuah novel serial, membaca, membaca, lain ~ merah
Lalu hal yang sama terjadi sekali lagi, kritik lagi, tapi kali ini api lebih ganas, seperti: “Mengapa Anda komentar pada novel mereka” semacam ~
novel pengalaman internet, aku mungkin menulis lebih dari setahun, maka jangan menulis karena saya merasa bahwa saya sulit untuk melihat “baik” dan “Recommended” fiksi jaringan.

Saya berpikir bahwa 1999-2003 2 sampai 3 tahun, novel jaringan yang optimal, novel pada tahun 2003 setelah jaringan, di mata saya kebanyakan mereka tidak sampai standar, yang lebih baik memahami argumen lain: “sampah”
Ini bukan cara untuk melakukannya, setelah semua, tidak ada novel internet yang dapat menulis ambang tidak tinggi, begitu banyak jaringan fiksi buruk meledak, dan yang paling menakjubkan adalah bahwa tak peduli seberapa buruk novel internet, dan akhirnya berhasil kitab yang paling buta.
Aku tidak bisa berhenti secara online membusuk putih-buku fiksi, tapi aku dapat memilih untuk tidak menonton.

Tiga tahun lalu (2007), karena Bintang Aska Yang, semburan Hsiao hubungan, dan aku mulai membaca “bernyanyi draft” program dan kemudian membuka sebuah blog untuk menulis beberapa supaya disebut “dari Wen Shuang”, sekarang ini ” Sebuah Silver Perak tiran “blog, tertulis yang dibacakan, Hei saya ~ ~ merah
Saya menemukan, pada kenyataannya, selama “terus”, ditulis untuk waktu yang lama secara alami akan merah, satunya perbedaan adalah bahwa kecepatan dan tingkat merah.
Jangan menilai orang merah merah, solusi optimal untuk melihat pujian, tapi pujian biasanya kurang, meskipun ada juga sangat mudah dilupakan.
Kebanyakan orang memilih untuk mengganti dengan pujian kritis, melihat orang-orang yang dimarahi, tidak pernah memuji daripada melihat orang-orang yang lebih bahagia masih. (Jangan tidak tahu apa kondisi pikiran)

Dengan setiap hari lebih banyak orang memanggil saya, ketika saya menyadari bahwa saya telah merah ~ ~
“Merah” memiliki besar? Tentu saja tidak. (Courtesy le ~)
Hal ini relatif dingin.
Para pengguna dari gosip, hanya untuk membuktikan satu hal lagi: Anda berhak untuk menghabiskan “banyak waktu” pada Anda.
Ketika saya melihat sebab dan akibat, asal dan setelah, jujur saja, jika kita tidak mengkritik saya, saya masih akan merasa tidak kebiasaan itu ~ ~
“Semua orang adalah momok yang biasa-biasa saja”
Sepanjang hari saya merasa cemburu melihat aku bahagia, bagi saya, tidak lain semacam pujian.

Saya akan sedih sekarang? Itu tidak, aku terlalu senang juga!
“Tahu siapa Anda berbicara kata-kata aneh, namun, komentar-komentar di depan orang asing, dan Anda menginstal dimasak,” yang satu ini sangat menyentuh saya karena saya seperti sakit kepala.
Kebanyakan orang membuat teman-teman, seolah-olah dalam ibadah, dengan itikad baik, manis satu menit sebelum dan setelah beberapa menit saya harap Anda akan segera kembali, jika tidak diterima, jatuh keluar lebih cepat dari buku yang terbuka.
Dalam kehidupan nyata, aku harus mendengarkan pandangan orang lain, maka kompromi yang tepat. (Meskipun tidak puas, tetapi sejauh mungkin untuk menerima)

Pada jaringan, tidak dalam topeng kehidupan nyata dan etika pseudo-sekuler, dan aku tidak pernah mendengar pendapat orang lain, dan bukan untuk wajah, sangat arogan ~
Terlepas dari “proposal hati nurani siapa pun”, mengabaikan niat baik “mengajarkan” benar-benar merasa besar.
Dalam ruang terbatas, saya sebagai pemurah, jujur, senang ah ~ ~

♥ Elisya Sleepless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.