Senin, 19 April 2010

Malam Berkesan

Seorang anak sering mengunjungi kakek-nenek saya tinggal dua atau tiga hari pendek. Malam sebelum keberangkatan terutama bersemangat, seperti tas kecil penuh dengan mainan, sampai pintu, ibuku bergegas untuk menyiapkan kebutuhan cukup.
Aku ingat nenekku selalu berpegangan tangan, bersenandung lagu-lagu di jalan bersama, kaki, kaki besar blok lain di sepanjang pasar malam. Ini kesan pertama saya dari pasar malam.
College, memiliki pasar udara malam muda.
Jika Anda terobsesi dengan kertas sekolah tinggi tentang kehidupan cinta cemas, akuntansi merupakan pilihan yang baik, tapi aku hanya berfokus pada dengan orang lain. Jurusan Akuntansi memiliki fitur kuis mingguan, ditambah akhir periode Ujian Masuk College, yang menguji-tim pengalaman tak terlupakan. Tentu saja, dan selesai relaksasi perjalanan, baik besar kadang-kadang Ledakan teman sekelas ke pasar malam di Taichung, makan dan berjalan-jalan.
Pasar Malam di Taichung, di jalanan seperti sebuah distrik bisnis, Feng Chia, fitur umum adalah hiruk-pikuk yang penuh sesak, bertepatan dengan akhir pekan dikemas, orang-orang terjebak di tengah adalah benar-benar tak tertahankan. Lebih cenderung menghadapi seorang kenalan. Setelah semua pemberitahuan mendadak wajah akrab melalui, terlambat berhenti, ia tidak mengalir ke arah lain ke dalam kerumunan. Seperti tempat yang keras, sulit untuk memilih stan yang baik. Jika toko iklan media televisi tergantung sebagai propaganda, biasanya dimainkan tidak buruk, hanya karena tidak suka menghabiskan waktu antrian, dan dengan demikian menyerah ide.
vendor Street dan makanan menjadi budaya populer di Taiwan. Pegang tangan lima puluh dolar, sangat mungkin untuk membeli rasa nilai dalam kejutannya?
Street vendor dan juga merupakan bagian dari kenangan saya kehidupan kampus, penuh warna dan aroma ruang untuk mendorong saya ke pasar malam itu kesan.
Masa kecil dibandingkan dengan pasar malam merasa, karena kemudian ada “belanja” bahan dalam, tunggu sampai tumbuh, pasar malam tampaknya hanya “memakan” bahan dalam. (Tertawa)

Aku ingat kami kecil, sangat suka pergi ke pasar malam untuk membeli, “kaset”, biasanya untuk membeli beberapa Koleksi “Barat”, ketika uang terbatas, sering harus melihat rekaman kios-kios sebelum setengah, Komisi memutuskan untuk membeli setengah hari, hampir rumah dan kemudian mendengarkan, pada akhirnya tidak lebih baik baik.
Ada juga 5 sampai memainkan Dewan “kelereng bermain” juga terkesan saya, hadiah saya biasanya permen, minuman dapat beruntung kadang-kadang, tetapi baru-baru ini meningkat menjadi 10 per biro, dan Tapi hadiah dengan hampir dua puluh tahun yang lalu tampaknya ia ingin. (Candy, pensil, minuman, mainan kecil)
Ya, pasar malam harus memiliki “Laoyu”, saya belum pernah bermain Laoyu, karena saya tidak tahu bagaimana melakukan merintih ikan, keluarga saya tidak ikan apapun.
Baru-baru ini pergi ke pasar malam untuk melihat, benar-benar mengatakan “ikan tidak rusak – 20 yuan memancing anak untuk bersenang-senang”, yang membuatku tertawa, ikan tidak rusak … apa yang menyenangkan yang teman-teman, bullying ikan Yvonne
Kemudian adalah untuk membeli anjing “panas”, kesan yang saya masih kecil suka makan ini sangat sederhana kesenangan.
Berbicara tentang tes lagi, terus terang, saya mulai dari negara, selama ada tes, seperti kecurangan selama, saya akan menyontek.
Aku hanya tidak bisa melihat buku teks, kepala saya sakit, saya suka mendukung, sehingga yah~ ~ Untuk tes, aku kecurangan, sosok ada banyak teman, sering contekan seperti ~

Orang tua saya juga tidak peduli dengan hasil saya, hasil saya telah miskin, secara teori saya tidak ingin membaca anak (tidak), tapi ironisnya, aku di jalan kelas enam semua dari tutorial, naik untuk tutorial junior juga.
Saya jarang bertemu seseorang seperti saya kuliah (sepanjang jalan sampai pada akhirnya), jadi 啰 ~ ~ Untuk sementara saya ingat masa kecilku, tidak sekolah adalah sekolah menghafalkan.
Lihat di sini, Anda mungkin bertanya, Anda tidak melihat buku pertama untuk menyakiti? Bagaimana bisa begitu seperti tutorial ah?
Jawabannya akan mengatakan itu benar-benar menggelikan, karena sekolah tidak, ayah saya memanggil saya ke situs akan bekerja.
Aku orang normal, di tutorial juga dapat Chuileng Qi selimut minum, tetapi bekerja di lokasi setengah mati ah ~ ~ ~ lelah
Oleh karena itu, walaupun buku pertama saya melihat pada rasa sakit, tapi aku lebih suka tinggal sehari tutorial.
Ini adalah kenangan muda saya, melihat buku pertama pada rasa sakit, pemeriksaan dengan menipu, nilai-nilai buruk, tapi aku hampir setiap hari di ~ ~ tutorial (tersenyum)
Secara khusus, mengisi ke pos kedua, ada sampai saat teknis kedua adalah tujuh hari seminggu, benar-benar memiliki cukup berlebihan ~
Feng Chia Night Market saya jarang pergi lebih sangat terkesan ketika saya telah mengatakan kepada siswa sekolah menengah untuk pergi beberapa kali, adalah makan “ayam besar” karena Feng Chia ayam “besar” Ada cukup besar, daripada muka juga besar, membeli secangkir “teh bubble” Wow ~ ~ benar-benar memenuhi
Sebuah distrik bisnis di jalan, ah ~ ~ ~ masih mahasiswa, saya sering pergi ke, karena saya hanya membaca spesialis di jalan di dekatnya, tetapi ayat ini dan aku tidak tahu di mana untuk menulis dari …
Ya, saya takut akuntansi, akuntansi bagi saya, adalah hanya mimpi buruk.

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.