Minggu, 18 April 2010

novel internet

Bagaimana saya bisa memperkenalkan Departemen novel internet itu?
Ini adalah novel favorit saya dari jaringan.
Aku tidak suka terlalu banyak “berantakan” dari cerita, apa yang “hidup mati” “kanker”, “pengalaman hidup dari fans,” terlalu pahit, terlalu sedih, terlalu sedih, aku tidak suka.
Saya suka “sebenarnya” titik novel, atau “realisme” sedikit fiksi, ya, tapi juga “menarik”, aku seperti “menyenangkan” novel.
Jaringan untuk menggambarkan cinta dalam novel, banyak lagi ledakan.
Dan Departemen “Jie Jisheng” tegas berbicara, cerita ini sangat sederhana, sangat sedikit orang, dari awal sampai akhir pada enam orang.
(Tiga protagonis, mendukung tiga)
Sayuran dalam deskripsi cerita terutama serangga, Ming Jing, emosi Quan halus, dan makanan antara serangga dan Kashiwamori, persahabatan yang mendalam.
“Jie Jisheng” Ini kisah cinta, permukaan terlihat sangat datar, seperti biasanya kita akan mengalami jenis kisah cinta.
Sangat biasa, tapi aku, aku merasa sangat mendalam, karena Anda dan saya mungkin telah mengalami masalah semacam.
objek Anda tidak hanya satu, tetapi Anda hanya dapat memilih salah satu, bagaimana Anda pilih?
Pertama melihat sebuah ~ putih klasik
Sayuran serangga dan Tsuen ~
『Mengapa saya duduk di samping Anda ketika Anda masih ingin aku?』
“Saya tidak tahu” Dia menggelengkan gelarnya, “Aku selalu ingin kau memikirkan linglung. Itu?”
『Aku menyesal. 』Aku tersenyum.
“Harap diingat, tidak peduli di mana saya, hanya berpaling dari Anda kejauhan.” (Quan kata cacing dengan sayuran)
Dia tersenyum, “Kau hanya berbalik, Anda bisa melihat saya.”
『Begitu dekat?』
“Ah. Aku sudah jauh dari sekitar Anda.”
Cinta, maka mana itu? 』
“Aku di dalam hatimu yang sama dengan Anda dalam hatiku..”
serangga Nabati pertama kali bertemu Xue Zi “Ming Jing”, mulai dari tahun ketiga, lembaga penelitian, sarjana, bekerja, serangga makanan dan Ming Jing selalu “hubungan mahasiswa”, harus dikatakan bahwa mereka selalu “teman baik.”

Sayuran serangga seperti Jing Ming, tapi belum pengakuan dosa.
Ming Jing piring seperti serangga, namun belum bilang begitu. (Perhatikan bahwa saya menggunakan kata: cinta)
Setelah sembilan tahun di orang asing, Ming Jing telah menjadi guru sekolah tinggi, dan kemudian serangga makanan juga harus bekerja di sebuah perusahaan konsultan teknik.
Sayuran serangga masih tidak seperti Mingjing pengakuan.
Penelitian ini akhirnya berbicara Ming Jing, ia berkata:
“Apakah anak-anak, saya ingin memberitahumu sesuatu.”
『Bicara. “Saya juga terhadap pagar, tapi melihat Wunei Wang.
“Saya suka Anda Anda tahu?.”
『Aku tahu』
“Kalau begitu jangan tanya kenapa aku.”
『Ah. 』
Ming Jing akhirnya berbicara, ia berharap ia mulai sembilan tahun yang lalu, tapi dia tidak, sembilan tahun setelah ia berbicara.
Membuka mungkin terlalu terlambat karena kita tidak, ini adalah “indra keenam seorang wanita.”
Pembaca tahu mengapa, karena “Quan” muncul.
“Bagaimana” itu? Ming Jing sedikit gugup.
“Bagaimana” jantung? Serangga nabati adalah lebih panik.
Bagaimana? Ming Jing berbicara, serangga sayuran yang Anda lakukan dalam persembunyian, harus atau tidak, baik atau buruk, selalu memberikan kata orang.
P. 281 ~ 『Bibi, saya selalu menyukai Anda. Jenis seperti, saya tidak bisa kirim. 』
Aku menempel untuk mulai berdenyut bahu kanan, ambil napas, lalu berkata:

『Tetapi jika Anda mengatakan cinta, aku cinta yang lain gadis-gadis. “
(Adegan ini benar-benar menghancurkan hatiku)
“Jie Jisheng” novel ini, saya membaca berkali-kali, setiap kali aku akan bertanya pada diri sendiri ~
Kalau aku, aku akan memilih “Ming Jing” atau “Route” berarti?
Karena dari awal, “makanan bug” dan “Rute” untuk memahami ekspresi sederhana dari hati langsung pada perasaan masing-masing,
Dibandingkan dengan “Ming Jing” dan “bug makanan”, walaupun prihatin tentang hidangan Ming Jing untuk mengurus serangga selama enam tahun, tetapi tidak diketahui telah ambigu.
Dalam waktu, bug makanan adalah untuk pertama memahami Mingjing benar, tapi secara emosional, sayuran serangga pertama mengenal Tsuen.
Jika makanan serangga adalah Jieji Sheng, Bagaimana dengan aku? (Saya katakan)
Atau itu ~ ~ pada kenyataannya masing-masing dari kami adalah “Jieji Sheng.”
serangga Sayuran pilih “Route” akan lebih baik? (saya tidak tahu)
serangga nabati harus memilih “Ming Jing” masuk (Saya pikir juga pilihan yang baik Ming Jing)
objek Anda tidak hanya satu, tapi Anda hanya dapat memilih salah satu, bagaimana Anda pilih?
Saya kira bagi kebanyakan orang, jumlah ini akan menemukan masalah.

Anda hanya dapat memilih satu, konsekuensi baik atau buruk, tak seorang pun berani janji itu.

Apakah Anda memilih salah satu yang akan menyakiti hati orang lain.

Kadang-kadang saya pikir saya suka bicara tentang tidak cukup ~ ~
Tapi kadang-kadang berpikir tentang hal ini, saya sepertinya menyakiti hati banyak orang.
Aku hanya bisa memilih satu, dan aku tidak pernah tahu bahwa saya pilihan pada akhirnya di sebelah kanan.
Suatu hari, saya menemukan cintaku, aku akan mengatakan ~
Jadi pujaanku, di mana pun Anda, bagi saya, Anda telah dalam hatiku.

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.