Senin, 31 Mei 2010

nasib juga ditakdirkan?

Jika orang asing ini disatukan oleh nasib, juga ditakdirkan untuk putus bukan?
Antara orang-orang semua tampaknya terjadi secara alami sangat sederhana, tetapi bahkan tidak …
Baru saja datang ke dalam kontak dengan facebook, saya menemukan hal baik penggunaan fungsi, yaitu, dapat menggunakan “nama asli” untuk mencari teman lama hilang.
Aku telah memasuki suatu “kenangan” ‘s nama, tidak dapat menemukan, sedikit kecewa.
Hitung Aku bilang tidak ada kontak harus sepuluh tahun, dan kemudian ponsel tidak pop, tapi aneh untuk mengatakan bahwa ponsel saya telah nomor telepon genggam, tetapi saya sering tidak dimainkan, tapi juga tidak ingin menghapus .
Aku punya sebuah kotak, dan diisi barang-barangnya, tapi harus jujur, sepuluh tahun terakhir ini saya tidak bisa membuka kotak itu.
Karena, aku menyesal dia.
Saya pernah berpikir saya akan menikahinya, kita akan menikah, telah aku benar-benar berpikir bahwa ~
Tapi ini tidak dianggap sebagai “nasib” yang lain, dengan dia kurang dari setahun, saya telah berubah.
Ya, saya telah berubah.
Aku ingat setelah lulus dari perguruan tinggi junior, dia mendekati saya untuk Penghu untuk bermain, saya pergi ke prajurit kedua pada malam Teknologi lulus, dia telah datang ke saya keluar dari secangkir kopi, aku pergi.
Aku berubah pikiran, saya minta maaf, tapi dia masih sangat baik padaku, itu membuat saya merasa lebih bersalah sebagai gantinya.
Bintang 5 kelas minggu ini, Liu Mingxiang bernyanyi, “Jadi Anda tidak perlu apa-apa”, menggambarkan perasaannya setelah putus dengan pacarnya.
Lyrics seperti ini ~
Aku tak ingin kau berjanji tidak akan Anda pernah begitu benar selama kau mencintaiku lagi
Bahkan Vanity Yehao serakah takut Yehao diam saat Anda menjawab kepada saya
Hatiku sakit sedikit, karena kemudian “Diam” adalah jawaban saya.
Aku mencintainya begitu benar sekali, tapi kemudian ketika aku putus, tapi ada rasa bersalah yang mendalam.
Changeling adalah aku yang ia sedih, tapi ada rasa bersalah yang mendalam aku tenggelam di dasar hatiku, bisa sembuh.
Antara pria dan wanita, jumlah cedera untuk melewati, akan tersesat …
Beberapa hari yang lalu aku menemukan satu hal, saya benar-benar memiliki-nya “Email”, aneh, aku tidak pernah menulis surat kepadanya ah ~ ~ Email
Tapi saya buku alamat Outlook yang Email nya, aku memikirkan facebook, kali ini saya menggunakan “Email” pencarian.
Teng! Teng! Aku menemukan dia, dia benar, ada bukti foto, setelah satu dekade dalam kehilangan kontak, melalui keajaiban Internet, aku menemukannya.
Profil pribadi melalui facebook dan menemukan blog-nya dalam “BabyHome”, sebuah ide melintas di pikiran saya setelah ia menikah, dan punya bayi.
Di album “BabyHome”, aku melihat lama kehilangan dia, lebih dari berat sedikit pada waktu itu, tempat-tempat lain tidak berubah, atau bahwa kesan saya, tak makeup makeup.
Dia memegang dua gadis kecil, panjang benar-benar seperti dia, saya berpikir bahwa adalah putrinya.
Dia berdiri di samping “menarik daripada,” Aku tidak tahu, bahwa suaminya.
Bahkan, memiliki banyak foto, kebanyakan gambar anak-anak, aku perlahan membaca satu per satu di …
Hati merasa aneh bau, tahu hanya merasa terlalu akrab. (Orang asing yang paling akrab?)
Katakan padanya untuk menghubungi Anda?
Tentu saja tidak.
Sayangnya, itu? Penyesalan itu? Setelah meninggalkan itu?
Bahkan, saya tidak memenuhi syarat untuk mengatakan ini.
Melalui Internet, mengawasinya menemukannya benar-Fu.
Bahkan, saya sangat senang.
Saya menghadapi web “potret keluarganya” foto, memang benar untuk mengucapkan kata-kata, “Oh, untuk bahagia ~”
Bahkan, aku selalu merasa bahwa ini “Oh, untuk menjadi bahagia ~” Aku buta.
Namun, saat ini membuat saya menangis.
Kecil setia anjing delapan-_01.jpg
Saya mengatakan:
Encounter, terlepas dari hasil, yaitu nasib.
Hal ini mengingatkan saya cerita tentang seekor anjing yang setia di Jepang. Beberapa bulan pertama film, “anjing setia 8 kecil”, kisah seorang profesor di jalan terjadi pada anjing Akita, dinamai dari 8 kecil. Kecil delapan setiap pagi, pergi ke stasiun untuk menemani Profesor, matahari terbenam dan kemudian ke stasiun untuk memenuhi pemilik rumah. Anjing yang telah berpengalaman dalam pelatihan anjing akan melakukan gerakan-gerakan dasar, seperti Picking, berjabat tangan, dua kaki, tapi tidak bisa Picking kecil delapan gerakan, adalah delapan kecil akhirnya belajar, itu adalah profesor karena penyakit akut meninggal hari itu. Setiap hari setelah delapan kecil tetap di stasiun, duduk di tempat yang tetap, menonton kereta melewati kelas, menunggu pemiliknya untuk datang kembali. Hari demi hari, akhirnya mati tua.
“Loyalitas” adalah sifat anjing, tetapi berharga untuk orang-orang, sentimen. Kisah ini bukan untuk kita mengikuti secara membuta, tapi untuk memahami “keras kepala” di belakang tersirat sering meninggalkan asli kita “sederhana.”
Sebuah cerita sederhana yang paling menyentuh saya.
Waktu terus bergerak maju, personil berpengalaman lapisan kumulatif, campuran berbagai tekstur. Mereka yang peduli padaku atau aku peduli dengan orang, menghabiskan lebih banyak waktu mungkin terlalu pendek, memiliki kesempatan untuk melihat tempat-tempat mereka baik atau lainnya, juga untuk masing-masing berbeda.
Treasure, nasib jangka pendek sekalipun.
A Pa: Jika profesor sebelum kematian memiliki kesempatan untuk “kecil delapan” mengucapkan selamat tinggal, apa yang menurut Anda dia akan katakan?

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.