Jumat, 21 Mei 2010

Hubungan Interpersonal

hubungan interpersonal, ada terlalu banyak hal untuk “menjelaskan” kebutuhan tangan “.”
Tetapi terlepas dari “mereka sendiri” bagaimana melakukannya, “orang lain” masih merasa belum cukup, masih ada pendapat.
Saya berpikir:
Baru-baru ini melihat banyak orang merekomendasikan film online “kebencian yatim.”
Mual gambar dari film horor aku tidak bisa melihat, tetapi sedikit ketegangan film horor kadang-kadang bisa menjadi refleksi dari sifat manusia.
Protagonis adalah seorang gadis kecil (Yi Situs), mengenakan topeng anak-anak malaikat, tetapi menghargai jiwa iblis, ke keluarga angkat yang berbeda. Keluarga-keluarga yang hangat bertemu dengannya, tetapi tragedi. Situs Ai karakter kadang-kadang kekerasan, kadang-kadang manis. Penggunaan nya orang dewasa dan penitipan anak dan inklusi, untuk memuaskan milik mereka dan binatang-seperti cemburu.
Maisikeman adalah anggota keluarga angkat, pertama kali ditemukan Ai Situs kejahatan, tetapi kepribadian lain tuli kongenital pemalu, mengancam untuk menjadi kaki tangan untuk menyembunyikan kebenaran.
Akhir cerita, 30 tahun asli Ai Situs adalah seorang wanita.
“Elegan Hedgehog” dan Heni, dia menyamar untuk melindungi diri mereka sendiri, untuk hati yang murni menunggu untuk dipahami bahwa kebencian “yatim” dari Situs Yi, dia menyamar adalah untuk menghancurkan kebahagiaan orang lain, untuk melakukan sesuatu secara mencurigakan cinta untuk memiliki apa yang Anda inginkan.
Bagaimana dunia orang dewasa yang rumit, setiap saat mungkin secara tidak sengaja jatuh ke dalam pusaran pesona, tidak dapat melepaskan diri.
Seiring berjalannya waktu, wajah untuk mengubah, selamanya melestarikan di Santa Claus, adalah sebuah fakta.
tiran A wrote:
“Keluhan Orphan” Saya belum melihat film, maka saya lihat “Mual,” “teroris,” “Thriller” ketika kata-kata, ya, saya tidak ingin melihat film ini, aku tidak suka “teroris film. “
“Ai Situs” seperti peran, umumnya dikenal sebagai “metamorfosis” (sakit baik-baik saja), tetapi biasanya tidak dilahirkan dengan abnormal, mereka juga digunakan untuk memiliki “sebuah” cerita, tentu saja, cerita ini biasanya tidak terlalu OK.
“Dia Ni” peran ini, aku sangat akrab, karena keanggunan “landak” Saya melihat, Heni adalah orang rata-rata dalam inkarnasi, perbedaannya hanya terletak pada konten yang unik dan pengetahuan. (Dia membaca banyak buku, tetapi orang-orang biasa tidak bisa membaca buku-buku begitu banyak)
Kompleks ini tidak rumit dunia? Vary.
Sebelum aku belajar “ekonomi” yang paling dilupakan dan berubah, aku hanya ingat dua hal, pertama adalah “sumber daya terbatas, keinginan untuk tak terhingga”, yang kedua adalah biaya kesempatan “.”
“Terbatas,” “Desire,” “biaya”, titik persimpangan dengan hal-hal yang sangat sederhana, akan menjadi sangat rumit.
Potong perspektif seperti, kompleksitas adalah, normal sederhana hanya aneh.
Baru-baru ini, saya memiliki sedikit pengalaman:
Aku hanya seorang rakyat kecil, saya hanya akan hidup, tetapi aneh, hidup tidak pernah sederhana.
Santa Claus? Tentu, aku selalu dipelihara.
Hal ini tampaknya “baik” tidak harus mengeluarkan uang, jadi kami sangat baik. (Tidak ada yang tidak setuju)
Tapi “perbuatan baik” berarti?
Tidak uang, waktu, jadi dia tidak, biarkan ‘ll.
Menyimpulkan bahwa, apa pun dan kemudian masalah sederhana, selama pengalaman “orang” akan menjadi sangat rumit.
Terbatas sumber daya, keinginan tak terbatas, bermasalah.
Jelas tidak, tapi bersikeras instalasi bisa, bagaimana?
Apakah memakai masker atau menghapus topeng?

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.