Jumat, 14 Mei 2010

Kata-kata menggema

Keluhan – mengatakan, tidak menghabiskan uang seluruh hidup mereka, dalam kapasitas mereka sendiri, sukacita dan kebahagiaan, hidup bahagia tidak dapat keinginan untuk mengatur berbagai Ikanakya. Anda punya beberapa inci kebahagiaan, terima kasih sangat penting ada gunanya melakukan lembut hati.

- Bahkan jika tidak orang yang mengawasi, itu adalah … istilah rumit. Tapi kesederhanaan itu adalah salah satu kehidupan yang indah

Saya menemukan bahwa menulis sesuatu – … setiap hari, setengah serius, setengah menulis menyenangkan. Kalau tidak, akan terlihat terlalu ketat

Tidak terlihat – untuk menikah, belum menikah karena ada yang terlihat
Saya sudah tak tahan menunggu hari pernikahan tiba. Dengar loncengnya?

- Kata-kata adalah penting. Dan Anda memiliki kata-kata yang indah dalam pikiran, tetapi keluar kabur dan menyimpang, dan bahkan akan keluar. Hidup bersama. Melalui otot yang tepat, yang bersinar hidup.

Orang-orang – tidak terlihat, pelajaran dengan benar [di sana, gee saya tiba-tiba bisa. Aku tidak daa 』Jika aku kaulakukan, keren. Pada dasarnya, [[Cool 』』 jadi tidak keren.

Telah otodidak – ingat sedikit. Sekitar tanpa melihat baik diri sendiri, sambil melihat sekeliling, saya harus berpikir banyak. Hal ini di kedua <

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.