Senin, 03 Mei 2010

Musim Semi Indah


Aku whoof (∀ ゚ ゚ Line); s Cinta, Cinta Quito Cross, Cross My Love, Cross My Love, Cross ゙ Noto
Dini untuk tidur! Dan bubur dan mereka Tsu
Apa yang terjadi padaku saat ini
Mungkin benar-benar bodoh Lol ww.
Seharusnya jadi musim semi yang indah, tapi kerjanya hanya mengantuk
Semalam saya tak dapat tidur, suasana dikamar saya panas sekali.
Saya paksakan untuk tidur dengan suasana sepanas itu. Tapi tidak bisa!
Saya coba lihat keluar jendela, tiada angin bertiup. Hanya nyanyian serangga!
Entah bagaimana akhirnya saya pun tertidur juga, pun tak bermimpi buruk :)
Cuaca dunia sedang berubah, tidak ada rasa sejuk selain dari mesin peniup.

Disamping ini anda mengira perkebunan penduduk? terlalu bagus bukan?
Padang golf juga tak mungkin, ini cuma lapangan yang sangat luas dan hijau!
Apa saya tidak merasa dingin??
Omong-omong kosong sedikit yuk:
Ms】 【kontrasepsi anak-anak kecil untuk menghindari makan lebih apa?
Hindari apaaaaaaaa?

Seorang tiran pertama harus dimulai dengan Anda mengakui kenyataan bahwa, saya tidak makan pil KB.
Tayangan kontrasepsi gadis di makan, anak-anak bertanggung jawab untuk Dai Tao. (Spesialisasi)
Mengajukan pertanyaan kunci: Jika perempuan minum pil, laki-laki tidak perlu Daitao tidak keluar?
Jujur, aku tidak tahu, hegemoni profesional adalah “ayam goreng baris”, bukan “master kontrasepsi.”
Ayo pil KB memiliki beberapa “mitos umum” sebagai berikut:
Pil KB akan didengar】 【gemuk?
Akan didengar】 【pil kemandulan?
Presiden mendengar】 【pil jerawat?
【】 Mengambil pil akan didengar mudah mendapatkan kanker?
Aku mendengar pil】 【akan merasa pusing, mual?
Aku mendengar pil】 【akan memerintah periode menstruasi, penurunan darah?
Maaf ah ~ ~ karena tiran bukanlah pengalaman minum pil, jadi saya tidak bisa berbagi pengalaman ~ ~

Pengguna blog ini memiliki musik “bermain”, saya percaya cara terpisah seharusnya menyadari dia putih.
Di mata putih, teman-teman, “bermain musik” adalah preman tiran dan suara. (Dan sebenarnya masih gratis)
Aku menemukan bahwa benar-benar bermain musik hanya menulis sebuah artikel “4 lebih dari seribu kata-kata,” pesan.
Satu-satunya kemampuan membaca ~ ~ putih paling banyak 200 kata, tidak lebih dari 500 kata, memainkan musik menulis begitu banyak, saya kira ia harus “keren untuk menulis hegemoni” dari argumen ini adalah bahwa dengan “murni diri Shuang” ~
Aku yakin lebih dari 9 persen putih, tidak ada cara untuk membaca yang berikut pesan ~ ~
Mengapa? Hanya melihat “kata-kata” putih pada menyerah, dan dengan kebutuhan untuk melihat Isi ~

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.