Kamis, 29 Desember 2016

Ekspedisi Pribadi

Elisya Maranti
Sebuah alarm pagi berbunyi dari ponselku, diikuti gerakan cepat keluar dari tempat tidur, memisahkan tirai jendela, lalu mematikan AC, membiarkan cahaya di pada hari yang mengumumkan perjalanan saya ke kampung halaman. Sebuah momen refleksi saat aku duduk di tepi tempat tidur - hari lain, petualangan lain, contoh lain ketika Anda bertanya-tanya apakah apa yang menanti Anda akan berjalan dengan baik .. jadi apa lagi yang bisa satu harapan untuk esok, setiap hari membawa dengan itu tantangan yang sama harapan dan harapan - tidak diketahui, pasti, mungkin tidak layak ...

Koleksi cepat dari semua yang bisa diperlukan untuk ekspedisi ini, barang-barang pribadi, dokumen tanpa pengawasan, instruksi menit terakhir dan off .. oh dan laptop, jangan pernah lupa bahwa. Di jalan, terdengar doa di kuil hiasan yang menghiasi jalan masuk di tempat parkir, dan suara gemilang lonceng, bunga dan pengharum dalam telapak tangan kita, berkat mata hati - sama di mana 'si kecil' itu, saat dia masuk keluarga kami. Sebuah cepat melihat alih oleh persaudaraan dari rumah dan tempat kerja ...

JADI INI SEMUA KEMARIN !!

PAGI INI ….

Secara teknis saya melalui untuk hari, sejauh Blog yang bersangkutan, setelah menulis di pagi ini. Tapi hubungan tidak teknis bagi saya dan jadi saya kembali seperti koin buruk pepatah ...

Waktu adalah esensi selalu dan waktu menemukan bahkan lebih. Hal ini penting untuk menemukan waktu untuk semua yang mengkhawatirkan, dan ketika planeed secara sistematis, keberhasilan dalam hal dapat terjamin. Banyak bertanya apa prinsip-prinsip manajemen waktu saya, tentu saja dengan asumsi bahwa saya harus menjadi salah satu yang di ketahui dari hal-hal tersebut. Salah! Tidak ada kebijakan atau metode. Itu akan terjadi atau tidak akan terjadi. Ini akan terjadi jika Anda sadar pentingnya dalam disiplin pribadi Anda. Jika itu rusak, waktu Anda akan bersalah setiap saat (!!). Satu, yang lain adalah menghormati protokol dan lainnya. Jika Anda sadar akan fakta bahwa yang lain adalah penting juga, ada sedikit kemungkinan akan salah. Jika kita akan terus memikirkan diri sendiri saja dan tidak yang lain, menjadi jaminan bahwa Anda akan salah dalam banyak bidang. Sehubungan dengan waktu lain akan menempatkan waktu Anda di tempat. Banyak yang tidak pernah berpikir begitu. Saya tidak mengatakan itu adalah merobek penting berada dalam kondisi seperti itu, tapi itu akan menempatkan Anda dalam ruang di mana kepastian tindakan bisa dipertanyakan dalam waktu. Saya lebih suka mempertanyakan orang lain, daripada dipertanyakan dalam hal-hal seperti itu dan jadi saya mempertahankan serta saya bisa pembenaran saya sendiri dari manajemen waktu.

Tapi sejauh momen paling mendebarkan dan mencerahkan di pagi hari telah menjadi mendengarkan mengulang 'Teater Malam ..'. Ada rasa seperti kekuatan, berdiri melawan setiap rintangan, determinasi, ketika seseorang mendengarkan kata-kata. Lagu, komposisi, keunikannya, baik dalam rendition dan nilai kata-kata sempurna ditempatkan, adalah penciptaan jenius, dan satu mengakui bahwa, ketika kita harus membuat mereka atau hanya mencoba untuk membuat mereka. Kualitas karya-karya besar dari kata-kata adalah ini - itu akan selalu memiliki universalitas, dan itu akan reamin abadi selama periode sebagai salah satu keinginan. Penempatan kata-kata terdengar benar, membawakan lagu mereka, dan lagu yang, jika tidak harmoni tidak akan menghasilkan grafik yang benar diperlukan. Tapi ketika itu semua bekerja bersama-sama .. air mata menggenang ... dan pada waktu mulai mengalir tanpa pemberitahuan ...

sayangi untuk semua ..

Saya menulis awal .. dan saya menulis untuk mencari pengampunan .. ampun bagi mungkin memimpin semua mempertanyakan keadaan saya pikiran, kesedihan dan air mata akibat ..

Elisya Maranti
Aku akan jujur ​​jika aku akan terus situasi aman dan jauh dari semua, tapi platform ini yang bagi saya adalah sebagai suci sebagai diri saya sendiri, tidak pernah bisa tanpa ekspresi diri .. ekspresi diri yang naik pada kepercayaan dan perawatan, pada berbagi dan memberi, percaya pada yang lain terlepas dari sifat-sifat pribadi. sifat-sifat pribadi saya tidak memiliki kewenangan untuk tetap sepenuhnya milikku .. mereka termasuk dalam bagian dan di sebagian besar untuk orang-orang yang mengunjungi saya di sini, yang telah dianggap tarik dan dedikasi mereka untuk menjadi semurni apapun.

Dalam kehidupan terkadang, rutinitas acara sesaat dapat memprovokasi segudang emosi. Mereka mungkin tidak semua berhubungan dengan penyebab yang menyebabkan hal itu, tetapi mereka memiliki kekuatan dan keberanian untuk mendapatkan saling terkait tanpa bertanya. Apa yang datang kepada saya tadi malam datang tanpa diminta, dan datang tiba-tiba - ha, mereka selalu melakukan saat ini - dan ketika mereka menjadi sangat menonjol, mereka mencurahkan.

Saya mengakui itu dengan antusiasme yang besar, tetapi lebih dengan yang merasa surgawi menjadi bagian dari saya. Ini dideklarasikan, proklamasi saya mengerti. Anda dapat meninggalkan perusahaan tersebut, dan banyak dilakukan, tetapi akan tetap dengan saya selalu. Ini adalah satu-satunya jaminan yang saya miliki dan memiliki perintah saya. Dan untuk ini saya merasa diberkati. Terima kasih.

Kegembiraan bisa bergerak emosi juga, terlepas dari banyak gunung yang dilakukannya. Saya tidak akan membedakan antara keduanya. Saya ingin percaya bahwa kegembiraan saya bisa mendapatkan emosional, karena setiap katalis lain mungkin untuk itu. Saya mungkin tidak memiliki kekuatan untuk membedakan antara keduanya, dan saya sangat berharap bahwa saya tidak, karena saya tidak ingin hal itu terjadi seperti itu.

Ketika kegembiraan mengalir, mungkin itu menunjukkan kehadirannya oleh bentuk apapun itu ingin. Mereka mungkin bukan yang paling mengartikulasikan atau paling estetika, tetapi jika itu mengalir dalam diri saya, saya akan mendukung alasan dan menyebabkan sepenuh hati di mana pernah membentuknya ingin hadir sendiri di. Itu saya ... dan saya sekarang tidak memiliki kemauan atau kekuatan untuk mengubah atau memperbaiki itu. Saya akan mencoba untuk membawanya untuk mengontrol, tetapi di luar itu ...

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.