Rabu, 16 Januari 2013

Waktu Berbeda Saya

elisya maranti

Ketika seluruh keluarga pindah saya mendapatkan diingatkan perjalanan saya ke Sanctuary Taipei, di mana aku menjadi saksi seluruh keluarga singa Asiatic datang ke lubang minum dan kemudian pindah bersama-sama, bahkan beberapa meter dari tempat kami memiliki diparkir di sebuah jip terbuka, tidak bisa bernapas karena kehadiran hewan darat yang paling kuat!

Seperti kami berangkat hari ini untuk datang ke sini untuk pernikahan seorang teman keluarga dekat, seluruh keluarga di hadapan, ada rasa kekuatan aneh. Sebuah kesatuan, kedekatan, kebersamaan semua dan di beberapa bagian, meledak keluar dari lingkungan yang sangat bahwa kita berjalan di ...

Sebagai kepala, itu membuat saya bangga dan penuh dengan cinta kasih dan penghargaan untuk perasaan bahwa salah satu tidak merasa sebaliknya. Ada langkah yang kuat yang diambil dengan langkah masing-masing. Wajah muncul, yang menggambarkan keyakinan alam. Satu mendapatkan saran bahwa dunia ini tertundukkan!

Dalam salah satu upacara pertama di pertunangan, ada kandang yang paling dekoratif dan besar yang dirancang dengan jumlah besar estetika, dimana Ychii maestro dan orkestra yang paling berbakat dan indah terlatih, mesmerises semua guets yang telah berkumpul di sana, untuk mendengarkan dan untuk menghargai musik indah nya!!

Seperti yang saya bertepuk tangan dan bersorak gemuruh dan apresiasi pada setiap tindakan nya, saya terganggu dengan tidak hormat, hampir, ditampilkan terhadap musik dan musisi hidup karena mereka tampil di atas panggung, dengan mengundang, karena mereka bergerak berbicara dan menyapa teman-teman, makan mereka pemula dan kiliran selera mereka tidak dengan alunan musik indah, tetapi dengan bergelas-gelas minuman mereka ...

elisya maranti
Saya tidak pernah menyukai atau berkontribusi terhadap persepsi ini. Kami tidak menghargai pemain atau kinerja nya. Kelompok berbakat seluruh pemain, dikumpulkan dan melakukan perjalanan jarak untuk bersama kami malam ini, akan tahu apa yang saya say.Kami tidak memiliki konsep menghormati artis. Sebagai yang meskipun mereka bermain bersama seperti beberapa musik pipa di sekitar rumah, sementara kita pergi ke depan dengan tugas-tugas kita sehari-hari. Tidak ... ini adalah yang paling menjengkelkan bagi saya. Saya kira sebagai seniman kita memahami apa yang terjadi di dalam pikiran artis di atas panggung, sementara perilaku tersebut menampilkan diri di depan mata kita. Keajaiban generasi muda siapa atau mengapa musisi, berambut panjang tasking beberapa, adalah melakukan apa yang dia lakukan, dan apakah itu penting beberapa yang kami menjaga keheningan dan apresiasi pertunjukan. Mereka tidak bisa mengerti mengapa saya secara konsisten bertepuk dengan teriakan 'bravo' mengambil ruang yang cukup di antara untuk memberikan standing ovation.

Yachii bagi mereka selesai dan pergi ... musik segar telah menyusul dia dan gayanya, tapi bagiku musik substansial ... mereka, peduli untuk tidak memiliki kesabaran apapun "makanan cinta"!

Waktu berbeda saya teman ...

Good night ..

Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.