Minggu, 21 Oktober 2012

Weekend Pagi

elisya maranti

Berhenti dengan menulis ... Berhenti dengan berfoto ... Berhenti dengan kelaparan dan makanan ... Berhenti untuk berada di Blog dan Twitter dan Fb ... ini diinginkan dan diperlukan .. Saya khawatir tidak, atau tunduk diri untuk kepedihan yang tidak biasa dari kendala waktu ... saya lakukan dan itu semua ...

Ya jadwal kerja yang suram dan melelahkan ... tapi jiwa kemauan dan kekuatan usaha, adalah salah satu yang tidak akan pernah gagal kita .. Ini merupakan keuntungan untuk belajar bahwa apa pun keinginan menekan, bila ruang yang tersedia tidak ada sama sekali, yang dapat datang antara itu dan penyelesaian dilakukan ..

Saya duduk di ketenangan rumah saya dan bertanya-tanya apa yang saya harus berbicara atau menulis tentang ...

Kemarin saya berada di Chung-Shan dan di perusahaan rumah kami di sana. Kunjungan studi ayah saya, yang tetap sejak kepergiannya, di negara ia meninggalkan di, adalah bermanfaat. Dalam sebuah kotak baja antik berbentuk ada ditemukan banyak surat saya ditulis untuk ibu saya 15 tahun yang lalu .. Tulisannya adalah lebih rapi dan terbentuk dengan baik ... garis tetap lurus dan isinya seperti catatan harian. Saya telah membawanya bersama untuk Jalsa dan akan mulai membongkar isinya dan kembali pada waktunya untuk tertulis mereka.

Banyak dari permata keluarga telah menghilang tanpa pengetahuan. Surat, potongan penting turun-temurun, benda-benda seni dan harta besar buku ... Akan membawa saya seumur hidup pernah pergi melalui mereka ..

elisya maranti
Suatu tempat dan entah bagaimana perasaan kehadiran orang-orang yang telah meninggalkan kita, masih bergema di setiap sudut. Saya berharap mereka akan terus begitu selamanya. Ada sukacita aneh dan rasa waktu dan tradisi ketika kita menemukan tulisan-tulisan melalui surat, hari berlalu. Anda berusaha keras untuk mengingat apa situasinya, lokasi dan alasan untuk meletakkan apa yang sebenarnya meletakkan. Kosong tertarik pada banyak kesempatan, tetapi gagasan kepemilikan sesuatu yang telah berlalu dan pergi jauh melampaui pengakuan dan membandingkan, menarik .. !!

Satu asosiasi biasanya saat-saat seperti menjadi lazim di saat kebahagiaan pensiun. Kursi goyang atau ayunan. The environ perapian saat musim dingin menutup. Hot makanan dan minuman. Diam dunia seperti Anda melayang ke lain sendiri. Dan kemudian dalam keadaan sampai ada kejenuhan ..

Tapi apakah kita pernah mendapatkan satiated ... Saya akan berpikir tidak. Kami berharap untuk tinggal pernah di saat-saat masa lalu, jika kita bisa, dan kemudian geser ke bawah memori yang paling lembut untuk mengasosiasikan orang dari waktu, pakaian, ekspresi dan banyak lagi ...

Ada nakal keinginan untuk berbagi semua dengan orang-orang Anda merasa harus mempertahankan martabat dan nilai dari dokumen kami baru ditemukan, tapi mungkin sifat pribadi dari konten akan kemungkinan besar akan disimpan di bawah kunci dan kunci, tidak pernah melihat atau membaca sampai subyek telah mati dan pergi ..

Pada saat itu adalah latihan menakutkan, karena, kita tidak menyadari apa isi harus mengungkap - kehidupan sedih, saat dicuri perbedaan pendapat dan nyeri ... mungkin itu menggembirakan selain antara lain yang akan membawa sengaja, kenangan berlalu hari dan bertanya-tanya di mana orang lain akan, apa yang mereka akan lakukan dan apakah mereka akan ingat saat itu riang dan terpadu.

Ada harapan di kali pada pertemuan mendadak dan apa reaksi dari orang lain akan ... bermusuhan ramah atau kerajaan mengabaikan .. hanya berpikir tentang apa arti semua itu. Dan kemudian ketika tidak ada yang terjadi, pensiun ke normal kami hari ini, kecewa dan mungkin terganggu dengan sikap ... tapi tidak pernah marah ...

Saya berharap untuk waktu yang aku akan menghabiskan dengan semua yang telah ditahan ..

Dalam retensi dan harapan untuk penjelasan kasih sayang dan cinta ..

Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.