Senin, 06 Agustus 2012

Nostalgia penuh dengan Keajaiban


Saya melihat aliran air di dalam sumur, seolah membawa air mata masa lalu. Saat itu tenang ketika tidak ada orang disekitar saya. Studi adalah apa yang diceritakan dari kita untuk melakukannya, tapi ketika para tua-tua pergi, vinil yang dibawa oleh Papa-ku akan naik pada berliku gramofon, kepemilikan hanya ibu saya bisa membawa bersamanya ketika dia meninggalkan rumahnya untuk menikah. Ruang solo yang dialokasikan sebesar 13 tentang Crescent akan dikonversi menjadi skenario imajiner, tarian dan momen. Dan bergoyang bersama tangan kosong, dengan pasangan seharusnya, satu diangkut diri ke dalam dunia yang suatu hari akan menjadi nyata - pernikahan! oh Tuhan...

Tapi kehebatan dan warna dan tarian kualitas indah, yang bersangkutan ke wilayah tersebut, adalah pameran bakat luar biasa, jam dan tahun pencapaian kesempurnaan, dan apresiasi tertandingi dan tepuk tangan dari ekspresi heran diadakan dari mereka yang duduk dalam jumlah besar, di lingkungan bersejarah.

Status kawasan dapat berubah, filsafat mereka mungkin telah mengalami gejolak drastis, tapi budaya dan estetika, dedikasi dan kemahiran dan kemampuan untuk unggul dalam dunia yang bersaing sengit, masih tetap dalam memerangi bijaksana. Ada apa di sini yang tidak dapat di tempat lain. Ini adalah tujuan yang perintah hak meninjau kembali, dan aku rela akan menyerah untuk itu.

Perjalanan lagi di keesokan harinya dan 'selamat tinggal' ragu-ragu akan paling tidak disukai dengan mereka yang menunjukkan kepedulian. Tapi ini saya yakin - aku akan kembali, lebih sering daripada sebelumnya!

Aku bertanya-tanya apakah mereka yang mendengar blog musik saya yang semalam sadar bahwa suara keyboard dilakukan oleh saya mengutak-atik jari saya pada piano yang terletak dekat dengan tanpa pengawasan. Dulu aku punya sistem yang cukup canggih bertahun-tahun lalu, sebenarnya sebelum cedera saya di set 'Kuli'. Dan ketika aku kembali bekerja, ada jam yang saya habiskan di sed untuk memulihkan diri di rumah, tetapi di hadapan senang piano elektronik saya - sepotong langka peralatan, yang saya tahu apa-apa sama sekali. Segera setelah pemulihan saya, ada banyak proyek yang dilakukan dari rumah, aku terus mengulangi sejumlah notasi kecil saya, sampai dua pertiga saya yang telah mencoba dengan kemampuan saya dan tertidur di bagian belakang piano, tiba-tiba terbangun dan bertanya apakah aku bisa memberikan mereka salinan musik. Saya langsung setuju, hanya untuk menyadari banyak kemudian bahwa alasan untuk kepentingan mereka juga bisa saja untuk mencegah saya bermain bahwa rekaman bodoh lagi dan lagi!

Saya sekarang memiliki karunia lain mesin elektronik dan banyak waktu saya tergoda untuk merekam rendering saya yang paling amatir melalui cara-cara agak profesional yang ada di dalam. Jika pernah ini keluar sebagai menarik bagi Anda, saya akan pasti memulai bagian Digital Domain saya, atau Blog saya, dimana ini bisa didengar. Keuntungan dari komunikasi internet ini tentu saja fakta bahwa 'telur' dan 'tomat' yang biasanya menyertai tindakan tersebut, melalui sarana udara ke panggung, akan dihindari! Panjang mungkin internet hidup dan panjang mungkin itu terus menjadi persahabatan kepada orang lain!

Sungguh aneh bahwa masalah kecelakaan itu telah datang. Besok adalah tanggal 1 Agustus dan sehari setelah harus tanggal 2 Agustus - ulang tahun kedua orang tua saya! Selamat ulang tahun semua!, dan tidak pernah lupa bahwa saya adalah orang pertama yang ingin Anda peluk. Telah ada begitu banyak detail dan berbicara untuk hari ini, bahwa akan tidak etis hampir berbicara tentang hal itu sekarang. Tapi saya pernah berjanji akan memberikan rincian di masa yang akan datang dan aku akan. Meskipun saya mungkin mengingatkan Anda bahwa mereka tidak semua menyenangkan untuk membaca, atau bahkan menjelaskan.

Saya berbicara terlalu banyak pada diri sendiri hari ini. Ini tidak seperti saya. Saya merasa meskipun, diminta oleh beberapa orang lain, bahwa sudah waktunya untuk pengalaman saya yang akan ditabulasikan. Upaya otobiografi selalu ditarik menjauh dari proses. Penggunaan yang terus menerus dari 'saya' yang mengganggu. May Chen dan saya, sekali selama percakapan di rumah saya, setuju tentang hal ini. Dia juga merasa bahwa menulis otobiografi tidak ada dalam kartu, untuk alasan yang sama!

Anyway!

Tontonan di Televisi ini mengundang saya, seperti halnya peristiwa di London tahun 2012 pada saat ini. Champions sebelumnya, telah jatuh, kemudian atlit yang segar dan baru memiliki keunggulan dan bagaimana indah suksesi telah tiba pada 12 perusahaan kuda dan ditunggangi baik di depan semua yang kita diperkirakan telah dipaku. Umat ​​manusia terus memperbaiki kecepatan, angkat dan tinggi dalam turnamen tersebut. Tetapi TIDAK dalam waktu hidup kita, tetapi ini untuk melanjutkan, apakah itu berarti akhir dari Olimpiade? Tidak akan ada yang tersisa untuk mengalahkan, dalam waktu ke depan!

Ayo datang sayang manusia - apakah Anda benar-benar berpikir ini akan menjadi mungkin? Naaahh!

Izinkan saya kemudian menghilang ... dengan ijin Anda tentu saja dan dengan berkat dan cinta ..

Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.