Selasa, 31 Juli 2012

Kepuasan Individu

Ada beberapa kekhawatiran di antara pemikiran saya mengenai hal-hal yang berhubungan dengan tempat dimana kita hidup dan teka-teki yang menyelubunginya. Banyak menyukai teka-teki, tetapi tanpa tujuan adalah sebagai sakit karena bisa mendapatkan. Apakah menjadi masalah jika tujuan tetap tidak diketahui. Akankah ada ketergantungan pada lokasi anda berada untuk masa yang akan 'datang'? Itu akan menjadi pikiran yang mengganggu. Membersihkan diri dari itu, sebelum terluka dan menjadi luka tak tersembuhkan. Nikmati perjalanan hidup, bukan dari kemana tujuanmu atau kendaraan apa yang anda tunggangi!

Rancangan dingin lingkungan yang tidak menyenangkan di sekitar saya mengancam saya untuk menggeser lokasi saya. Pergeseran lokasi, seperti ladybird yang bersarang bahwa membangun kehidupan di tempat baru adalah menyakitkan, menyedihkan dan kadang-kadang rentan terhadap penyakit di masa pergeseran itu. Nyaman dan nyaman pada satu tempat, menyebabkan perubahan dalam sikap untuk yang lain. Apa yang harus menempati pikiran di sini, tidak pernah dapat melakukannya di sana. Jadi ini dia, dan di sini akan terjadi.

Apakah mungkin untuk pindah suatu tempat untuk mencari perubahan, dan setelah sampai di sana, tidak mencarinya (berhenti untuk berubah)?

Banyak mencari tetapi tidak pernah dicapai. Banyak mencapai tanpa mencari ... dan mereka bertanya bagaimana hal itu dilakukan! Saya tidak punya jawaban untuk mereka, hanya karena saya tidak memiliki jawaban untuk diri saya sendiri juga. Mereka percaya ini menjadi keengganan untuk mereka yang bertanya. Saya tidak setuju. (Aku meletakkan beberapa bintang dan garis dan tanda seru Tapi mereka pernah mengatakan kepada saya bahwa adalah indikasi penyalahgunaan,. Jadi aku mengusapnya.). Jika aku memiliki jawaban mengapa saya tidak mengungkapkan. Asalkan tentu saja pertanyaanku ini dengan alasan yang sah. Sebagian besar waktu tidak. Jadi ... mengapa beberapa memiliki klaim yang sah dan kebanyakan tidak. Ada alasan untuk itu. Alasan saya, tampaknya berasal dari, alasan, yang menarik minat mereka secara abstrak. Ini bukan untuk kepentingan sejati mereka. Ini adalah untuk kebaikan asli dan kepentingan lain yang mengontrol mereka, atau menuruti dalam mempekerjakan mereka melalui sebuah.

Tapi jauh dari membesarkan diri dan kepuasan individu. Jadilah dengan itu dengan melihat bayangan anda sendiri di depan cermin pada jam-jam dini hari. Yang benar akan menatap jujur ​​setiap hari. Khasiat saat itu, hidup dengan itu, untuk, yang seharusnya menjadi inspirasi Anda untuk perbaikan!

Alam memiliki efek pada panggilan. Panggilan Anda pada waktu memegang tangan dengan sifat Anda. Tidak ada tempat yang lebih benar daripada dengan pria- gentleman, dengan nada, temperamen, dan hati yang penuh dengan kemurahan hati dan memberi. Suara-Nya dan lagu-lagunya mencerminkan apa yang ada di alam nyata.

Saat-saat kesendirian adalah suatu anugerah dalam kehidupan yang. Sebuah harta karun yang telah atau belum dibuka belum ditemukan, berbaring mendalam menggali ke dalam gua-gua dari dasar hati kami, atau melalui cekung memegang di bagian bawah lautan. Tarik mereka keluar suatu hari nanti, dan berkembang dalam keindahannya yang mulai berkarat. Anda akan menemukan mereka masih tetap bersinar, dan nilai mereka, tak terbatas!

Pergi tidur sekarang, Ms Elisya... ada kekhawatiran .. kesendirian bisa menunggu setelah kesunyian tidur!

He-eh, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.