Kamis, 28 Juni 2012

Mengeluh takkan memecahkan masalah


[Obrolan] mengeluh tentang tidak memecahkan masalah, tapi aku tidak bisa membantu tetapi ingin mengeluh.

Lin Fan istilah Cinta mendadak disimbolkan warna kuning, kuning kecil" lebih banyak cinta dan lebih memahami suara tubuh dengan kata-kata. "Khusus artikel dari beberapa album yang saya lakukan memiliki niat untuk menulis, tapi itu untuk sementara waktu minum teh dan chatting di kantor penerbit menghabiskan banyak waktu saya, saya juga terlibat dalam sangat marah, dan kemudian bahkan blog saya dimatikan. Blog dimatikan atau tiba-tiba menjadi banyak waktu saya, saya jarang menonton TV, bahwa sementara saya sering menonton TV daripada menulis blog.

Blogging adalah hanya sebuah bunga, hobi dimana saya merasa baik, saya pergi online untuk mendapatkan pujian, saya merasa buruk, saya pergi online untuk mengkritik. Tanpa diduga, pertanyaan, pujian bisa; kritik Yah, aku minta maaf, jika ada dalam kasus misfires, sebenarnya untuk makan beruang pun pergi.

Saya rasa saya akan bodoh di masa itu, saya tidak Whatcha untuk menulis blog sialan makan terlalu sibuk, lucu, nama saya kebetulan makan terlalu sibuk.

Pasal pujian saja, bukan kritik, menulis artikel terakhir tentu lengkap artikel kejujuran hati, kebenaran tidak bisa menulis, tentu saja, untuk menulis kejujuran hati, atau menulis kotoran oh? Bahkan, berkali-kali, benar-benar menulis omong kosong. Apa itu sampah? Bagi saya, bukan maksud asli saya, tapi teks ditulis untuk memenuhi preferensi pengguna adalah kotoran. Untuk standar seperti itu, blog saya penuh dengan kotoran.

Sekarang saya blogging, saya merasa tangan terikat dan kaki, hal ini tidak dapat ditulis yang tidak bisa menulis, maka apa lagi yang bisa menulis? Ini pujian, yang memuji juga, sih, yang terbaik adalah semua pujian, yang terbaik semua begitu sempurna!

Penulis blog merasa nyaman dengan dirinya?

Membuka blog baru, perubahan nama, telah memotong latihan beban "awal baru" makna. Itu adalah untuk memulai kembali, tetapi selama saya menulis, Anda harus menebak untuk menulis Siapa, ini mengganggu saya. Gimana caranya? Tidak bagaimana melakukannya. Menulis dan tidak menulis pemilihan kedua, menulis, jangan takut, akan takut untuk tidak menulis.

Bahkan, jangan menulis blog bagi saya akan lebih baik. Hanya jujur, jika jelas ingin menulis tapi sengaja tidak menulis, semakin tidak nyaman. Apakah apa yang harus menulis? Setelah banyak pertimbangan, Man Bintang yang terbaik, favorit saya adalah teks Elisya, saya ingin menulis yang sama. Ini adalah tempat paling lucu di sekitar lingkaran apakah itu untuk sebuah blog baru untuk nama baru, aku masih saya, favorit saya masih sama.

Blog baru harus memiliki beberapa perubahan, tapi jujur ​​saja, saya tidak bisa melihat di mana perubahan.

Nah, naik, dan ini adalah blog saya "merasa baik".

Blog ini hanya memuji tidak kritik, kebenaran setengah dan setengah kotoran.

Saya ingin mengatakan kebenaran, untuk merasa baik saya mengatakan pujian, saya merasa buruk saya katakan buruk, cukup jelas, untuk mengatakan perasaan hati saya, pujian, kritik, banyak waktu saya akan mengutuk, mengapa? Saya melihat Xiang Maren.
Dulu aku suka mengutuk, tapi kali ini saya melupakannya. (Maklum)

Secara teoritis seharusnya kebenaran membandingkan seseorang untuk mendengar, tetapi anehnya, saya berbicara kebenaran tidak ada yang ingin mendengar yang sebaliknya, saya ingin mendengar, karena Aku berkata omong kosong. Setengah kebenaran, setengah kotoran, kebenaran bagi diri mereka sendiri, sial bagi Anda, silakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.