Minggu, 04 April 2010

melihat Cherry-mekar

Bunga capped di tempat kerja

Hal ini indah (‘∀ `)
Pencahayaan ruangan yang gelap
Maaf!
Berbicara tentang bunga sakura akhirnya
Waktu terbaik untuk melihatnya sekarang
(Wilayah Kanto)

Geki begitu lemah alkohol
Juice di satu tangan
Idesu yang cherry blossoms
Setiap orang
Apakah Anda seperti bunga sakura

Ume ★
~ ~ Sungguh gambaran yang benar
Her lezat plum.
“Rasa benar” saat aku bernama
Sempurna rasa
180 ¥ dan penjualan tunggal
Tapi Anda meningkatkan
Ini jelas harus makan
Saya pikir saya
Dekat Stasiun Yumoto Hakone
Saya akan menjual
Datang membawa senyum di padi
Bunga yang capped bekerja
Itu bagus kemudian UP
Aku akan senang kemudian.

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.