Senin, 29 Maret 2010

Tsunan anak! Senang bertemu anda

Hi Konbanwa ***

Pengunjung mungkin sekarang telah memulai sebuah blog dari saya hari ini!
Ureshii
Aku tahu kau adalah menyenangkan di sekitar saya
Aku ingin!
Silakan datang untuk bermain itu
Oh, ini besar Anda Sassoku
9:00 malam dari siaran 』『 saya negosiator. Screenshot di sini sebentar
Aku tidak dikerahkan! !
Masu Yoshi muncul dalam peran operator saya – Tasuku Wasabi
Silakan lihat bunga
—-
Jauh masa depan! !
Biarkan aku atas 31 besok hari setelah berjabat tangan di Komite Memorial merilis sebuah hari kalender
Kamu!
Fuke toko buku di Ginza pada bulan Desember dari waktu! Acara pertama
Saya sangat menikmati kesenangan …
Setelah Anda senang bertemu dengan Anda
Aku minta maaf untuk mengatakan banyak dari yang pertama.
Aku tidak tahu kau silahkan rileks

Tsunan masih anak-anak –

~ Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.