Jumat, 26 Maret 2010

Premium Live!

Hidup dengan aman di atas

Saya bahagia anyway!
Saya cukup terjadi …
Kesenangan!
Ah Yu seperti menikmati karya pertama!
Senang untuk meninggalkannya pada saat itu aku punya perasaan dalam tubuh!

Aku menangis Yappari …
Perasaan yang kuat dalam lagu
Tapi dalam arti yang sesungguhnya, saya pikir VOICE 『』.
Girigirirain dari air mata aku bernyanyi dengan cukup baik dalam pencatatan
Sekarang aku menyanyikan lagu ini sulit untuk menangis …

歌 泣 Kazu Etara lagu ini suatu hari nanti
Saya juga akan tumbuh lebih kuat satu kartu.
Minasama yang datang hari ini
Thank you ♪

Aku senang live band ***
ー terbaik
Chuego ♪

Wow mati rasa.
Berdasarkan itu…
Mungkin teman-teman Anda dan pemain musik,
Gitar , Scion’s, Drum, Kaili Kurasan
Terima kasih atas suara keren!

Ini adalah tahap Saya ingin semua orang kembali bersama-sama!

Di belakang layar yang telah mendukung saya dan kini tinggal
Banyak staf Minasama
Terima kasih banyak!
Cheers for good work!

Itu live pertama
Berkat dukungan Minasama
Bisa membiarkan Anda berdiri di atas panggung tanpa rasa takut terhadap apa
Dan, Pejabat yang datang Minasama sibuk.
Terima kasih banyak!

Kemudian
Aku berani bertaruh sebanyak hari ini
Looking forward padaku, maka beberapa
Minasama yang datang ke tempat
Terima kasih!

Nikmati apa yang mereka berikan hari ini?
Cepat
Jadi, apakah anda mimpi yang baik.

Masa depan
Bahkan aktor dan artis
Staf dengan setiap orang di sekitar
Saya ingin membuat sesuatu yang baik.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.