Selasa, 23 Maret 2010

Haroharou~~!!

A Long time!
Apa kabar? Hari ini, Aku hari aktif ~! Berjalan berjalan!
Ini adalah propaganda! Week 20 release: Majalah kamera "CAPA" 4 No Mon
Untuk sampai aku telah menemukan - Su..Zehi
Silakan coba dan mengambilnya!

Di awal Tahun ini!
Hari ini adalah hari libur.
Semalam kembali ke Osaka
Hari ini, pariwisata dan kota The Tempozan ,
The Suntory Museum
. Kami datang. Ini! Menonton!
Takehiko Inoue Karya Pada junior "Slam dunk" untuk baca tentang kematiannya.
Itu adalah bola basket. Benar-benar menyukai.
"Vagabond" dan aku suka Tokyo Ueno ketika mereka melakukan. Aku pergi Sobire. Sehingga! Datang ke Osaka !
Beruntung! Good timing! Ya, bagus.
Satu sama lain dicat dengan kuas sikat
Apakah ini epik, Setidaknya jadi komik
Menonton gambar dari normal dan mempercepat
Saya mengunjungi lihat. Itu sebabnya aku dgn kecepatan yang luar biasa
Langsung Tokimashita pistol. Pikiran.
Dalam banyak hal
berdebar-debar seluruh
Aku terus menggunakan. Yang baik ~ ~
.....
Kemarin
Terima kasih! 温 Marimashita!
Aku memenangkan ♪ dingin
Besok off begitu, Lanjutkan Osaka untuk menikmati!
Sialan, dan -- menggerutu :(

Elisya Maranti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda tidak diizinkan untuk mengomentari blog ini.
Blog ini adalah diary pribadi dan bukan forum diskusi publik.
Semua tulisan dipublikasikan untuk tujuan non-komersial.
Penulis sangat menyadari kepercayaan untuk melindungi privasi mereka.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.